BolaSkor.com - Mantan pelatih Juventus, Fabio Capello, tidak melihat Romelu Lukaku, striker Inter Milan, sebagai penyerang kelas dunia. Capello melihatnya sebagai striker yang bagus untuk Nerazzurri, tapi, bukan striker berlevel dunia.

Lukaku, 26 tahun, pindah dari Manchester United ke Inter di musim panas ini dengan banderol yang kabarnya mencapai 80 juta euro. Sejauh ini penampilannya bagus melalui torehan dua gol kala membantu Inter menang 4-0 kontra Lecce dan 2-1 kontra Cagliari.

Lukaku mencetak satu gol penalti dan satu ke gawang Cagliari kala menyambar bola rebound hasil tepisan kiper.

Baca Juga:

Soal Pelecehan Rasial Romelu Lukaku, Vincent Kompany: Salahkan FIGC

Romelu Lukaku dan Betapa Rasisnya Publik Sardegna Arena

Pelatih Timnas Belgia Turut Bahagia Romelu Lukaku Senang Bermain di Inter Milan

Romelu Lukaku

"Lukaku pemain yang bagus dengan pergerakan bagus. Dia telah mencetak dua gol, satu gol penalti dan satunya kesalahan dari kiper. Dia berguna dalam pertandingan, tapi dia bukan (striker) kelas dunia," ucap Capello kepada Radio Deejay.

Selain membahas soal Lukaku, Capello juga berbicara mengenai Alexis Sanchez, striker yang juga direkrut dari United tapi dengan status pinjaman. Pelatih berusia 73 tahun melihat Sanchez bisa jadi pembeda pertandingan dengan kecepatan yang dimilikinya.

"Sanchez punya kualitas dan juga dia bisa jadi pembeda di beberapa area jika ia menginginkannya. Seperti halnya yang dilakukan Franck Ribery di Fiorentina ketika dia masuk dari bangku cadangan kontra Napoli, dia bisa menggunakan kecepatannya," imbuh Capello.

Pada pertandingan selanjutnya Inter akan menjamu Udinese dalam lanjutan pekan tiga Serie A, Minggu (15/9) pukul 01.45 dini hari WIB. Udinese mengalahkan AC Milan di laga pertama dengan skor 1-0.