BolaSkor.com - Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, tengah menjadi sorotan. Sayangnya, Lukaku justru disorot bukan karena prestasinya, melainkan akibat catatan buruk.

Manchester United membutuhkan seorang ujung tombak anyar sepeninggal Zlatan Ibrahimovic. Romelu Lukaku pun dipilih berkat penampilan apiknya bersama Everton.

Bersama Everton, Romelu Lukaku tergolong rajin membobol gawang lawan. Bahkan, Lukaku sempat bersaing dengan Harry Kane memperebutkan gelar pencetak gol terbanyak.

Manchester United pun memboyong Romelu Lukaku pada awal musim 2017-2018. Saat itu, Lukaku berhasil memenuhi ekspektasi yang dibebankan The Red Devils.

Pada musim pertamanya berseragam Manchester United, Romelu Lukaku mencetak 27 gol di berbagai ajang. Torehan itu membantu The Red Devils menempati peringkat kedua klasemen akhir Premier League.

Sayangnya performa Romelu Lukaku menurun drastis ketika memasuki musim kedua. Bagaimana tidak, dalam 17 laga bersama Manchester United, Romelu Lukaku baru mencetak empat gol.

Meski begitu, Romelu Lukaku bukan satu-satunya penyerang top yang mengalami kemandulan pada musim ini. Terdapat sejumlah nama lain yang mengalami hal serupa.

Berikut ini adalah daftar penyerang tidak begitu tajam. Kriteria ditentukan untuk mereka yang minimal tampil dalam 15 pertandingan dan mencetak di bawah tujuh gol.