Romelu Lukaku Disarankan Angkat Kaki dari Manchester United

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 18 Juni 2019
Romelu Lukaku Disarankan Angkat Kaki dari Manchester United
Romelu Lukaku. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez, menyarankan Romelu Lukaku untuk angkat kaki dari Manchester United. Martinez menilai hal itu menguntungkan kedua belah pihak.

Spekulasi mengenai masa depan Romelu Lukaku berembus kencang dalam beberapa pekan terakhir. Lukaku dikabarkan tak lagi kerasan di Manchester United.

Apalagi Romelu Lukaku absen dalam promosi Manchester United menyambut musim 2019-2020. Hasilnya, banyak yang menilai Lukaku tinggal menunggu waktu untuk pindah.

Inter Milan menjadi kesebelasan yang getol memburu tanda tangan Romelu Lukaku. La Beneamata menilai penyerang berusia 26 tahun itu sebagai kandidat tepat suksesor Mauro Icardi.

Baca Juga:

Romelu Lukaku Sudah Sepakat ke Inter Milan

Misteri Hilangnya Romelu Lukaku di Unggahan Manchester United Sambut Musim Baru

Romelu Lukaku

Situasi semakin memanas setelah Roberto Martinez angkat bicara. Martinez menilai sudah waktunya Romelu Lukaku meninggalkan Manchester United.

"Menurut saya, sudah jelas. Romelu Lukaku harus segera meninggalkan Manchester United. Perpisahan itu akan menjadi pilihan terbaik bagi kedua tim," tutur Roberto Martinez.

"Sekarang, yang paling penting adalah Romelu Lukaku menemukan klub yang tepat untuknya. Hal itu penting untuk perkembangan karier Lukaku," lanjut Roberto Martinez.

Inter Milan telah menawarkan Ivan Perisic plus sejumlah uang untuk Romelu Lukaku. Namun, Manchester United menolak karena menginginkan dana segar.

Sejauh ini, Manchester United baru merekrut satu pemain pada bursa transfer musim panas 2019. The Red Devils memboyong Daniel James dari Swansea.

Romelu lukaku Breaking News Manchester United Belgia Timnas Belgia Roberto martinez
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan