Romelu Lukaku Dua Gol, Chelsea Baru Satu

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 23 Februari 2023
Romelu Lukaku Dua Gol, Chelsea Baru Satu
Romelu Lukaku (Twitter)

BolaSkor.com - Pemandangan menarik bisa dilihat jika membandingkan performa Romelu Lukaku dengan Chelsea dalam urusan mencetak gol. Jika Lukaku sudah mengemas dua gol pada Februari, Chelsea baru satu.

Chelsea mendepak Romelu Lukaku pada awal musim ini. Setelah penampilan yang mengecewakan, Lukaku dikirim kembali ke Inter Milan dengan status pinjaman.

Awalnya, Lukaku mengalami kesulitan pada periode kedua bersama Nerazzurri. Cedera yang terus menerpa menghambat penyerang tim nasional Belgia itu.

Baca Juga:

Josko Gvardiol Angkat Bicara Terkait Kegagalannya Pindah ke Chelsea

Telat Hadiri Jumpa Pers, Rumor Pemecatan Graham Potter Mencuat

Sederet Catatan Minor dari Kekalahan Chelsea Kontra Southampton di Stamford Bridge

Namun, kini Lukaku mulai berada di jalur yang benar. Lukaku selalu mencetak gol dalam dua laga terakhir Inter. Teranyar, golnya membawa Inter membungkam Porto pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Jika ditotal hingga saat ini, Lukaku telah mengemas dua gol pada Februari. Ia menciptakannya dalam empat laga.

Sementara itu, klub pemilik sebenarnya dari Lukaku, Chelsea, sedang terseok-seok. Selain sulit menang, The Blues juga seret dalam hal mendulang gol.

Pada Februari, Chelsea, dengan seluruh penyerang-penyerang mahal yang dimiliki, baru mencetak satu gol. Gol itu tercipta pada laga melawan West Ham United. Sementara itu, pada tiga pertandingan lainnya di Februari, The Blues nihil gol.

Minimnya gol yang dicetak turut berperan dalam posisi Chelsea di klasemen Premier League saat ini. Chelsea hanya menempati posisi ke-10 dengan 31 poin.

Dari 23 laga yang dilalui, Chelsea baru mengemas 23 gol. Ironisnya, jumlah tersebut sama dengan gol yang bersarang di gawang Chelsea.

Selain itu, minim gol pada Februari juga membuat Chelsea berada dalam posisi pelik di Liga Champions. Sebab, Raheem Sterling dan kawan-kawan ditekuk Borussia Dortmund dengan skor 1-0 pada leg pertama babak 16 besar.

Menarik ditunggu apakah Chelsea bisa memperbaiki ketajaman dalam hal mencetak gol pada sisa kompetisi. Jika tidak, meraih kemenangan akan semakin sulit.

Romelu lukaku Chelsea Breaking News Inter Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan