Romelu Lukaku Kejar Rekor Thierry Henry

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 19 Oktober 2018
Romelu Lukaku Kejar Rekor Thierry Henry
Romelu Lukaku (Zimbio)

BolaSkor.com - Romelu Lukaku saat ini sudah mengoleksi 105 gol di Premier League. Catatan ini membuat Lukaku melewati pencapaian penyerang idolanya, Didier Drogba.

Romelu Lukaku mengungkapkan jika dirinya sudah mendapatkan ucapan selamat langsung dari Drogba. "Saya setiap hari berbicara dengan dia (Drogba). Ini menyenangkan karena dia menjadi bagian penting dalam proses ini."

"Kini saya bicara kepada Thierry Henry. Saya katakan, 'saya akan mengejar rekor 175 gol Anda'. Saya memang tertawa mengatakan ini. Tapi di dalam hati, saya serius," kata Lukaku.

Sejak bergabung dengan Manchester United dari Everton pada Juli 2017 dan bereuni dengan mantan manajernya di Chelsea, Lukaku langsung bisa nyetel dengan tim barunya.

Dia bahkan menandai awal kiprahnya di Old Trafford dengan membuat lima gol dalam lima laga. Salah satunya gol ke gawang Real Madrid di Piala Super Eropa.

Hingga saat ini, Romelu Lukaku tampil 62 kali dan membuat 31 gol di bawah asuhan Jose Mourinho, 20 di antaranya di Premier League.

Pada laga berikutnya, Romelu Lukaku akan menghadapi mantan klubnya, Chelsea pada lanjutan Premier League di Stamford Bridge.

Premier League Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan