Romelu Lukaku Lecehkan Penyerang-Penyerang Timnas Belgia

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 28 Maret 2019
Romelu Lukaku Lecehkan Penyerang-Penyerang Timnas Belgia
Romelu Lukaku. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, memiliki klaim yang sedikit besar kepala. Lukaku merasa sebagai penyerang terbaik sepanjang masa Belgia.

Romelu Lukaku telah membela timnas Belgia dalam 79 pertandingan. Dari jumlah tersebut, Lukaku berhasil mengoleksi 45 gol untuk negaranya.

Torehan tersebut membuat Romelu Lukaku menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa timnas Belgia. Lukaku unggul 15 gol dari peringkat kedua.

Baca Juga:

Blunder Kontra Russia, Courtois Diejek Warganet Seperti Mr Bean

Virus FIFA Paling Parah Melanda Pemain-pemain Manchester United

Romelu Lukaku

Posisi kedua sendiri dimiliki oleh tiga pemain. Ketiga pemain tersebut adalah Bernard Voorhoof, Paul van Himst, dan Eden Hazard.

Hasilnya, Romelu Lukaku pun menganggap dirinya sebagai penyerang terbaik sepanjang masa Belgia. Penyerang 25 tahun tersebut merasa lebih baik dari para pendahulunya.

"Beberapa orang bertanya, apakah saya satu dari tiga penyerang terbaik sepanjang masa Belgia? Tentu saja jawaban saya adalah iya," tutur Romelu Lukaku.

"Bahkan, menurut saya, saya adalah penyerang terbaik sepanjang masa timnas Belgia. Saya satu kilometer di depan seluruh penyerang Belgia sebelum saya."

"Saya adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa timnas Belgia. Saya mencetak 34 gol dalam 33 pertandingan, apa yang perlu diperdebatkan?" imbuh Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku sempat kesulitan pada awal kariernya bersama timnas Belgia. Lukaku baru mencetak gol setelah tampil dalam delapan laga pada 2010.

Romelu lukaku Belgia Timnas Belgia Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan