BolaSkor.com - Penyerang anyar Inter Milan, Romelu Lukaku, tidak bisa membendung kekecewaan pada mantan timnya, Manchester United. Lukaku merasa, The Red Devils tidak ingin mempertahankannya.

Romelu Lukaku hengkang ke Inter Milan dari Manchester United dengan mahar 65 juta euro. Penyerang tim nasional Belgia itu dikabarkan kecewa dengan sikap Manchester United.

Romelu Lukaku merasa, selalu dijadikan kambing hitam ketika Manchester United meraih hasil minor. Tidak heran, ia memendam rasa kecewa yang besar pada The Red Devils.

"Mereka selalu mencari kambing hitam. Itu adalah Paul Pogba, saya, atau Alexis Sanchez. Selalu saja tiga di antara itu," jelas Lukaku kepada LightHarted Podcast.

Baca Juga:

Pogba Gagal Penalti, Solskjaer Tak Masalah

Wolves 1-1 Man United: Pogba Gagal Penalti, Molineux Masih Angker untuk Setan Merah

Manchester United Punya Anggaran Minim pada Bursa Transfer Pemain Musim Dingin 2020

Romelu Lukaku

"Saya menilai, ada banyak hal yang sudah dikatakan dan saya tidak merasa mendapat perlindungan. Ada banyak rumor saya akan pergi ke sana, mereka tidak menginginkan Lukaku, dan tidak ada satu pun pihak Man United yang mengentikannya."

"Itu terjadi selama tiga hingga empat pekan. Saya menunggu seseorang untuk menghentikannya, namun tidak ada yang terjadi," terang Lukaku.

Sejatinya, Romelu Lukaku telah memberikan kesempatan pada Manchester United untuk mencegahnya hengkang. Namun, hal itu tidak pernah terjadi.

"Selalu hanya soal dia harus pergi dan tidak layak berada di sini. Kalau sudah begitu, saya akan pergi. Berjuang merebut satu posisi adalah suatu hal, namun berada di tempat yang membuat Anda merasa dibutuhkan juga hal lainnya," kata Lukaku.

"Jika bahagia, Anda akan menemukan caranya. Tidak peduli Anda berada di bangku cadangan atau starting line-up."

"Sayangnya, tidak ada satu pun yang mengatakan hal itu. Jadi, saya menghabiskan dua hingga tiga pekan untuk menganalisis."

"Siapa yang membocorkannya? Bukan saya, bukan pula agen saya. Saya mengatakan pada mereka, tidak baik bertahan di tempat di mana saya tidak diinginkan," tambah Lukaku.

Produktivitas Romelu Lukaku di Manchester United menurun pada musim lalu. Pemain 26 tahun itu hanya mengemas 15 gol dari 45 pertandingan.