BolaSkor.com - Saga transfer panjang nan melelahkan striker Manchester United, Romelu Lukaku, akhirnya mulai mendapatkan titik cerah. Lukaku semakin dekat gabung Inter Milan dan United mulai mencari penggantinya dalam waktu singkat.

Red Devils dikabarkan media-media Italia telah sepakat melepas Lukaku pada banderol total 78 juta euro ke Inter. Rinciannya, 65 juta euro pembayaran di muka dan 13 juta euro bonus.

Federico Pastorello, agen Lukaku, bekerja keras merampungkan transfer itu setelah sang pemain dua hari beruntun berlatih dengan Anderlecht demi dapat memaksakan kehendak hengkang ke Inter.

"Siap berangkat ... tujuan (Kota) Milan! Inter ... kami datang," begitu komentar Pastorello di akun Instagram-nya. Lukaku akan menjalani tes medis pada Kamis (8/8) waktu setempat sebelum diumumkan sebagai rekrutan kelima tim.

Baca Juga:

Preview Premier League: Manchester United Masih Sulit Tembus 4 Besar

Antonio Conte Minta Inter Milan Tak Menyerah Kejar Romelu Lukaku

Harry Maguire Belum Selevel dengan Virgil van Dijk

Federico Pastorello dan Romelu Lukaku

Lukaku, 26 tahun, menjadi drama transfer sepanjang musim panas ini. Dia mengakui hasrat bermain di Serie A, Italia, dan sempat dikaitkan dengan Juventus selain dengan Inter.

Juventus sempat ingin memberikan Paulo Dybala dan Mario Mandzukic demi Lukaku sebelum transfer batal terjadi. Inter menyiapkan tawaran kembali karena Antonio Conte sangat menginginkannya di dalam timnya.

Manchester United Bidik Inaki Williams

Inaki Williams

Bursa transfer musim panas akan ditutup di Inggris pada 8 Agustus 2019 waktu setempat (di Indonesia pada Jumat, 9 Agustus 2019 pagi). Man United tak punya banyak waktu dan opsi untuk mencari penyerang baru.

Menurut kabar dari El Chiringuito TV, Man United berniat mengakftifkan klausul pembelian Inaki Williams, striker Athletic Bilbao, sebesar 88 juta euro. Mengaktifkan klausul pembelian jadi opsi realistis bagi tim.

Striker berusia 25 tahun belum pernah pindah dari Bilbao. Promosi dari tim utama pada 2013, Williams mulai tampil di tim utama Bilbao pada 2014 dan sejak saat ini mencetak 48 gol dari total 204 penampilan.

Musim lalu, Williams mencetak 14 gol dari 41 penampilan dengan Bilbao. Williams bisa jadi pemain asal Basque berikutnya setelah Ander Herrera yang memperkuat United.