Romelu Lukaku Rebut Nomor Punggung 9 dari Mauro Icardi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 09 Agustus 2019
Romelu Lukaku Rebut Nomor Punggung 9 dari Mauro Icardi
Romelu Lukaku (Twitter Inter Milan)

BolaSkor.com - Inter Milan secara resmi mendatangkan Romelu Lukaku dari Manchester United pada Kamis (8/8). Pemain tim nasional Belgia tersebut memilih nomor punggung 9 yang sebelumnya dimiliki Mauro Icardi.

Inter Milan melayangkan tiga tawaran pada Manchester United untuk mendatangkan Romelu Lukaku. The Red Devils menepis dua tawaran pertama karena tidak sesuai dengan nilai transfer yang ditetapkan.

Tawaran ketiga Inter Milan terlihat menarik bagi Manchester United. La Beneamata bersedia memberikan dana 65 juta euro disertai bonus mencapai 13 juta euro.

Jumlah tersebut masih bisa bertambah. Sebab, Manchester United akan menerima 5 persen dari hasil penjualan Lukaku di masa depan.

Usai bergabung, tidak butuh waktu lama bagi Romelu Lukaku untuk memilih nomor punggung. Hanya satu hari setelah peresmiannya, mantan bomber Everton tersebut memilih nomor punggung 9.

Baca Juga:

Romelu Lukaku Merapat ke Inter Milan, Man United Bidik Striker Athletic Bilbao

3 Kandidat Striker Pengganti Romelu Lukaku di Manchester United

Romelu Lukaku Bangga Gabung Inter Milan

Romelu Lukaku

Sebelumnya, nomor punggung tersebut adalah milik Mauro Icardi. Namun, karena Inter Milan sudah menempatkan Icardi pada daftar jual, Lukaku jadi punya kesempatan untuk memilikinya.

Sementara itu, hingga saat ini Mauro Icardi masih menjadi perbincangan dalam bursa transfer Inter Milan. Kabarnya, Napoli, AS Roma dan Juventus tertarik pada penyerang asal Argentina tersebut.

Inter Milan dikabarkan memasang harga tidak kurang dari 70 juta euro untuk pemain 26 tahun tersebut. Selain itu, Nerazzurri juga terbuka dengan opsi penukaran.

Sejauh kabar terakhir berkembang, Roma dilaporkan telah menawarkan Edin Dzeko disertai uang 30 juta euro. Tawaran tersebut masih dibicarakan kedua belah pihak.

Namun, impian Inter Milan adalah menukar Mauro Icardi dengan Paulo Dybala. La Beneamata membutuhkan Dybala untuk melengkapi skuat yang diinginkan Antonio Conte.

Kabarnya, CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, tengah mempersiapkan tawaran untuk Juventus. Selain itu, ia juga sedang mencari celah mengakali image rights Dybala yang mencapai 40 juta euro.

Romelu lukaku Inter Milan Mauro icardi Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan