BolaSkor.com - Inter Milan meraih tiga poin setelah mengalahkan Sassuolo 3-4 pada pertandingan pekan kedelapan Serie A 2019-2020, di Stadio Citta del Tricolore, Minggu (20/10). Dalam laga ini Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez masing-masing mengemas dua gol.

Tambahan dua gol pada laga melawan Sassuolo ini menjadikan Romelu Lukaku sebagai pemain Inter Milan kedua yang mampu membuat empat gol dalam empat laga tandang. Lukaku menyamai catatan Diego Milito yang diukir pada November 2009.

Baca juga:

Sassuolo 3-4 Inter Milan: Lukaku dan Lautaro Cetak Dua Gol, Nerazzurri Pepet Juventus

Virus FIFA, Inter Milan Terancam Dua Bulan Tanpa Alexis Sanchez

Sebelumnya Lukaku membuat gol saat Inter Milan tandang ke markas Cagliari dan pada laga derby Milan.

Bagi Lukaku bisa mencetak gol pada pertadingan ini memiliki nilai penting. Pasalnya belakangan penyerang asal Belgia itu mulai dibandingkan dengan Mauro Icardi, eks Inter yang kini membela Paris Saint-Germain (PSG). Terlebih Icardi langsung moncer di klub barunya pada saat Lukaku absen membuat gol dalam dua laga.

Tidak hanya itu, pelatih Inter Antonio Conte juga meminta Lukaku untuk segera membenahi kondisinya jika ingin terus mendapatkan posisi utama. Kini Lukaku sudah menjawab tantangan dari Conte dengan menyumbang dua gol.

"Saya baik-baik saja. Tapi saya masih harus bekerja lebih keras untuk bisa membantu tim sepanjang pertandingan. Saat ini saya senang karena ini kemenangan penting," ujar Lukaku usai laga kepada DAZN.