BolaSkor.com - Inter Milan belum pernah sedekat ini untuk memulangkan sang mantan yang bermain di Chelsea, Romelu Lukaku. Gianluca Di Marzio yang menjadi pakar bursa transfer melaporkan, pertemuan antara Inter dan The Blues berlangsung positif.

Rasa sesal berada di dalam hati Romelu Lukaku usai meninggalkan Inter Milan untuk kembali ke Chelsea pada musim panas lalu. Ketika itu, Lukaku mengatakan jika ingin menyelesaikan urusan yang belum kelar.

Namun, pilihannya menuju Chelsea justru membuat performa merosot. Dari 26 laga Premier League, striker tim nasional Belgia itu hanya menorehkan delapan gol.

Baca Juga:

Dybala dan Lukaku Datang, Inter Korbankan Dzeko

Inter Milan Tak Perlu Terima Romelu Lukaku Kembali

Soal Lukaku, Pelatih Timnas Belgia Beri Saran kepada Chelsea

Tak heran, Lukaku ingin kembali ke Inter Milan. Big Rom melakukan berbagai cara agar kesepakatan tersebut tercapai.

Pertama, Lukaku mendorong Chelsea untuk merelakannya pulang ke Giuseppe Meazza. Selain itu, Lukaku juga bersedia memangkas gajinya dari 12 juta euro per musim menjadi 7 juta euro per musim.

Inter yang memang juga ingin balikan dengan Lukaku pun membuka pintu negosiasi. Pertemuan antara kedua kubu dilangsungkan dan berjalan positif.

Inter menawarkan kepada Chelsea peminjaman dengan mahar 5 juta euro selama satu musim. Chelsea yang merasa jumlah tersebut terlalu dikit menolak. Namun, kedua pihak bisa bertemu di tengah.

"Sebagai pedoman, Chelsea meminta sekitar 15 juta euro untuk striker Belgia itu. Kemungkinan adalah pada akhirnya kesepakatan ditutup pada 10 juta euro ditambah bonus atau setengah dari apa yang diminta Chelsea," tulis Di Marzio dalam laman pribadinya.

Dalam beberapa hari mendatang, kedua pihak akan kembali bertemu. Dengan keinginan semua pihak untuk Lukaku kembali ke Inter, negosiasi diprakirakan tidak akan berlangsung panjang.

Selain itu, Inter Milan juga terus bekerja memboyong Paulo Dybala dengan status bebas transfer. Jika Lukaku dan Dybala datang bersamaan, Inter diprediksi akan melepas satu striker. Kemungkinan yang paling terkuat adalah Edin Dzeko meninggalkan La Beneamata.