BolaSkor.com - Ujung tombak Chelsea, Romelu Lukaku, mengungkapkan kesannya berlatih di klub barunya di bawah pimpinan Thomas Tuchel. Lukaku sempat mengalami ketakutan pada sesi latihan.

Chelsea berani merogoh kocek hingga 115 juta euro untuk memulangkan Romelu Lukaku dari Inter Milan. Striker 28 tahun itu diharapkan menjadi jawaban untuk lini depan Chelsea yang kerap kesulitan mencetak gol.

Tak heran, beban besar berada di pundak Lukaku. Apalagi, ia sempat beberapa kali mengalami kegagalan di Stamford Bridge. Lukaku kian diharapkan karena menampilkan performa gemilang di Inter Milan. Ia mengemas 64 gol hanya dalam 95 laga.

Baca Juga:

Keterkaitan Peminjaman Griezmann dan Saul Niguez

Pindah ke Chelsea, Saul Takut Kangen Keluarga dan Tidak Bisa Bahasa Inggris

Romelu Lukaku Akui Minta Dijual ke Chelsea

Romelu Lukaku

Namun, pada awal kedatangannya, Lukaku sempat takut. Sang striker kaget dengan intensitas latihan yang sangat tinggi.

"Dua sesi latihan pertama intensitasnya sangat tinggi. Oleh karena itu, pada dua atau tiga hari pertama saya sedikit ketakutan. Namun, dua hari sebelum laga, kami melakoni sesi latihan di mana saya mengemas dua gol dan saya mulai percaya diri," ujar Lukaku pada Sky Sports.

Kepercayaan diri Lukaku pun mulai tumbuh seiring dengan keran gol yang terbuka. Mantan penyerang Manchester United itu mencetak satu gol ketika Chelsea menang di markas Arsenal.

"Tim ini terlihat bagus. Pun dengan pelatihnya. Saya suka sistem yang kami mainkan karena sama seperti di tim nasional Belgia. Hanya penekanannya yang berbeda. Bagi saya, itu fantastis karena saya bermain di tim yang mendominasi."

Namun, kondisi Lukaku dikabarkan sedikit mengalami masalah. Sang striker mengalami kekalahan usai menjalani jadwal yang sangat padat baik pada level klub mau pun tim nasional. Lukaku baru saja mencatatkan 100 penampilan bersama timnas Belgia. Spesialnya, ia mencetak gol ke-67.

"Saya akan melakukan pemindaian paha terlebih dahulu. Saya berjuang dengan masalah kecil untuk sementara waktu. Kemudian, saya akan kembali ke Chelsea," kata Lukaku.

Chelsea akan menyambut Aston Villa pada laga pekan keempat Premier League 2021-2022, di Stamford Bridge, Sabtu (11/9). Saat ini, The Blues menempati posisi keempat klasemen sementara dengan tujuh poin.