BolaSkor.com - Pengumuman Romelu Lukaku sebagai rekrutan anyar Chelsea tampaknya tinggal menunggu waktu. Penyerang berkebangsaan Belgia itu kini telah mendarat di London.

Inter dan Chelsea dikabarkan sudah menemui kata sepakat terkait biaya kepindahan Lukaku. Angkanya menyentuh 115 juta euro.

Namun baik Chelsea dan Inter belum mengumumkan transfer ini. Meskipun Lukaku sudah menghilang dari skuat Nerazzurri sejak akhir pekan lalu.

Baca Juga:

Romelu Lukaku dan 4 Bintang yang Meninggalkan Serie A pada 2021

Comeback ke Premier League, Lukaku Bakal Bungkam Haters dari Fans Man United

Timo Werner Sesumbar Ciptakan Duet Maut bersama Lukaku

Romelu Lukaku sudah mendarat di London.

Menurut laporan Sky Sports, transfer Lukaku berpeluang rampung pada hari ini. Itu setelah sang pemain tertangkap kamera tiba di bandara Biggin Hill, London, pada Rabu (11/8) malam waktu setempat.

Dari laporan yang sama, Lukaku sudah menjalani tes medis di Milan pada awal pekan ini Ia kemudian terbang ke Monaco untuk bertemu dengan agennya, Federico Pastorello.

Kepindahan Lukaku ke Chelsea sedikit tertunda karena Inter ingin lebih dulu merampungkan kepindahan Edin Dzeko. Penyerang milik AS Roma itu memang disiapkan sebagai pengganti.

Kini semua dokumen kepindahan Lukaku sudah terpenuhi. Ia dijadwalkan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun bersama Chelsea dalam beberapa jam ke depan.

Namun pengumuman transfer Lukaku tampaknya baru akan dilakukan usai skuat Chelsea kembali ke London. Tim asuhan Thomas Tuchel baru saja meraih gelar Piala Super Eropa usai mengalahkan Villarreal lewat drama adu penalti.