Romelu Lukaku Sudah Sepakat ke Inter Milan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 15 Juni 2019
Romelu Lukaku Sudah Sepakat ke Inter Milan
Romelu Lukaku. (Zimbio)

BolaSkor.com - La Gazzetta dello Sports mengabarkan Inter Milan telah sepakat dengan Romelu Lukaku. Kini, La Beneamata tinggal meyakinkan klub Lukaku, Manchester United.

Romelu Lukaku menjadi incaran utama Inter Milan sepanjang bursa transfer musim panas 2019. Antonio Conte menilai Lukaku merupakan suksesor tepat Mauro Icardi.

Inter Milan hampir pasti berpisah dengan Mauro Icardi. Hal itu setelah penyerang asal Argentina bermasalah dengan petinggi I Nerazzurri beberapa waktu lalu.

Mauro Icardi sempat ngambek karena ban kaptennya di Inter Milan dicopot. Icardi sempat menolak bermain karena tidak lagi menjabat sebagai kapten.

Baca Juga:

Misteri Hilangnya Romelu Lukaku di Unggahan Manchester United Sambut Musim Baru

Antoine Griezmann Masih Enggan Bocorkan Masa Depannya

Romelu Lukaku

Di sisi lain, Romelu Lukaku telah mengisyaratkan tertarik pindah ke Italia. Lukaku memuji Antonio Conte yang menangani Inter Milan setinggi langit.

Inter Milan ditengarai sudah mengantongi kesepakatan verbal dengan Romelu Lukaku. Penyerang timnas Belgia tersebut akan menerima kontrak berdurasi lima tahun dengan gaji 6,6 juta pounds per musim.

Sayangnya Inter Milan masih harus mendapat lampu hijau dari Manchester United terlebih dulu. The Red Devils meminta harga 62 juta pounds yang tak mereka sanggupi.

Sejumlah pemain ditawarkan Inter Milan untuk menurunkan harga Romelu Lukaku. Namun Manchester United bergeming dan hanya menginginkan uang tanpa pemain.

Peluang Romelu Lukaku ke Inter Milan: 70 persen

Inter Milan hanya tinggal menemukan kesepakatan dengan Manchester United. Romelu Lukaku sendiri telah memberikan lampu hijau untuk I Nerazzurri.

Romelu lukaku Breaking News Manchester United Inter Milan Bursa transfer
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan