Romelu Lukaku Tak Bernapsu Jadi Top Scorer Piala Dunia 2018

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 24 Juni 2018
Romelu Lukaku Tak Bernapsu Jadi Top Scorer Piala Dunia 2018
Romelu Lukaku (Twitter timnas Belgia)

BolaSkor.com - Pelatih tim nasional Belgia, Roberto Martinez, mengklaim Romelu Lukaku tidak bernapsu untuk menjadi pencetak gol terbanyak pada Piala Dunia 2018. Menurutnya, Lukaku hanya ingin menjalankan tugasnya sebagai penyerang dengan baik.

Belgia meraup tiga poin setelah menekuk Tunisia 5-1 dalam pertandingan kedua Grup G Piala Dunia 2018, di Spartak Stadium, Sabtu (23/6). Dua di antara lima gol Belgia tersebut dicetak sang bomber, Romelu Lukaku.

Dengan tambahan dua gol, penyerang Manchester United tersebut memimpin puncak daftar top scorer sementara bersama Cristiano Ronaldo dengan empat gol. Tidak heran, berbagai pihak memprediksi sang pemain akan meraih gelar top scorer pada akhir kompetisi.

Meski begitu, Martinez menampik Lukaku hanya fokus mengincar pencapaian individu. Martinez menilai, Lukaku bermain sebagai sebuah tim.

"Lukaku akan mengatakan kepada Anda bila dirinya tidak tertarik menjadi top scorer pada Piala Dunia," sebut Martinez seperti dikutip BolaSkor.com dari Fourfourtwo.

"Lukaku berada di sini untuk membantu tim memenangi pertandingan dan melakukan perannya. Tugasnya adalah menjadi pemain yang mencetak gol," imbuh sang pelatih.

Dengan kemenangan tersebut, Belgia dipastikan lolos ke babak 16 besar setelah mengoleksi poin sempurna dari dua pertandingan. Sementara itu, Inggris baru akan melakoni pertandingan kedua kontra Panama pada Minggu (24/6). Saat ini, The Three Lions mengoleksi tiga poin.

Breaking News Timnas Belgia Romelu lukaku Piala Dunia 2018
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan