BolaSkor.com - Selebrasi meluncur dengan lutut tampaknya membuat Romelu Lukaku trauma. Ia menegaskan tidak akan merayakan golnya lagi dengan cara tersebut.

Hal itu tak lepas dari momen memalukan yang dialami Lukaku pada laga Chelsea kontra Aston Villa pada lanjutan Premier League, akhir pekan kemarin. Ia gagal melakukan selebrasi tersebut dengan sempurna.

Chelsea menang telak 3-0 dalam laga yang berlangsung di Stamford Bridge, Sabtu (11/9). Lukaku mencetak dua dari tiga gol kemenangan The Blues.

Baca Juga:

Romelu Lukaku: Terbentur, Terbentur, Terbentuk

Chelsea 3-0 Villa: Fakta Menarik dan Akhir Penantian Romelu Lukaku

Romelu Lukaku Sempat Ketakutan pada Sesi Latihan Awal Chelsea

Lukaku merayakan gol pertamanya dengan cara meluncur menggunakan lutut. Namun keinginannya tak berjalan sesuai rencana.

Tubuh Lukaku terjerembab ke arah depan setelah lututnya tertahan. Hal ini tentu cukup memalukan karena terjadi di depan para suporter Chelsea.

Momen ini sangat mirip dengan yang dialami Wayne Rooney beberapa musim lalu. Uniknya, keduanya mengalami hal tersebut di atas rumput Stamford Bridge.

"Tidak ada lagi meluncur dengan lutut setelah perayaan kemarin," kicau Lukaku di Twitter.

Lukaku tak menjelaskan alasan pasti terkait keputusannya tersebut. Ini juga belum jelas antara penegasan sikap atau sekadar candaan.

Yang jelas, selebrasi meluncur dengan lutut memang tidak disarankan. Ligamen lutut pemain yang melakukannya berpotensi mengalami kerusakan sehingga menimbulkan cedera.

Sebelum Lukaku, Eden Hazard mengambil keputusan untuk pensiun melakukan selebrasi meluncur sejak 2018 silam. Padahal itu merupakan salah satu ciri khasnya saat memperkuat Chelsea.