Ronald Araujo Divonis Absen dari Piala Dunia 2022

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 27 September 2022
Ronald Araujo Divonis Absen dari Piala Dunia 2022
Ronald Araujo (Twitter)

BolaSkor.com - Mimpi Ronald Araujo untuk tampil di Piala Dunia 2022 tampaknya harus sirna. Bek milik Barcelona itu divonis harus absen lama karena cedera.

Araujo mengalami cedera saat Uruguay mengalahkan Iran dengan skor 1-0 pada sebuah laga uji coba, Jumat (23/9). Pemain berusia 23 tahun tersebut harus ditarik keluar meski pertandingan belum lama dimulai.

Awalnya Araujo diperkirakan hanya mengalami cedera ringan. Namun setelah menjalani pemeriksaan lebih lanjut, otot pahanya didiagnosa mengalami robek.

Baca Juga:

Ronald Araujo Cedera Panjang, Barcelona Dapat Kompensasi dari FIFA

Teken Kontrak Baru, Ronald Araujo Punya Klausul Pembelian Satu Juta Miliar Euro

Xavi Bahas Kondisi Perpanjangan Kontrak Dembele dan Araujo

Araujo kemudian dipulangkan ke Barcelona untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Tim dokter Blaugrana kemudian mengambil keputusan untuk melakukan operasi.

Menurut laporan Mundo Deportivo, Araujo harus istirahat setidaknya tiga bulan usai operasi untuk memulihkan kondisinya. Hal ini secara otomatis menutup peluang sang pemain untuk berlaga di Piala Dunia 2022 yang berlangsung kurang dari dua bulan lagi.

ini tentu menjadi pukulan telak bagi Araujo. Turnamen yang akan berlangsung di Qatar harusnya menjadi momen debutnya mencicipi panggung Piala Dunia.

Araujo memang baru sekitar dua tahun menjadi langganan Timnas Uruguay. Sejauh ini, ia baru mencatatkan 12 penampilan.

Kabar ini juga menjadi mimpi buruk bagi Barcelona. Blaugrana akan melewati sejumlah laga krusial termasuk El Clasico tanpa kehadiran Araujo pada 16 Oktober mendatang.

Piala dunia 2022 Piala Dunia 2022 Qatar Ronald Araujo Timnas Uruguay Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan