BolaSkor.com - Manajer Barcelona, Ronald Koeman merasa percaya diri timnya bisa meraih piala Super Spanyol. Keyakinannya tersebut semakin kuat saat sang bintang, Lionel Messi telah pulih dari cedera.

"Tampaknya semua orang tersedia untuk besok, meskipun sesi persiapan hilang. Ini adalah pertandingan melawan tim yang kuat dan kami dapat mengambil langkah berikutnya." kata Koeman dilansir dari Goal.

Barcelona akan menghadapi Real Sociedad pada semifinal Piala Super Spanyol, Kamis (13/01) dini hari WIB. Duel tersebut akan menjadi pertaruhan besar bagi Koeman untuk meraih trofi pertamanya bersama El Barca.

Koeman menyebut Barca saat ini sudah kembali menjadi tim yang kuat terutama pada lini depannya. Usai laga kemenangan 4-0 kontra Granada, manajer asal Belanda tersebut juga mengatakan skuadnya kembali memiliki kepercayaan diri.

Baca Juga:

Dua Rekor Terbaru Messi, Satu di Antaranya Lampaui Ronaldo

Prediksi Real Sociedad Vs Barcelona: Blaugrana di Atas Angin

Laporta Selangkah di Depan Menuju Kursi Presiden Barcelona

Ronald Koeman

"Tim ini lebih baik dalam menyerang, kami memiliki lebih banyak pemain yang datang dari tengah lapangan," tambahnya.

"Kami memiliki pemain dalam serangan yang melakukan kerusakan, dan secara defensif tim bekerja dengan baik. Kami mendapatkan kepercayaan diri."

Meski menang, ia menyadari pada laga tersebut beberapa pemainnya termasuk Messi merasa tidak nyaman. Hal tersebut telah dievaluasinya dan kembali fokus untuk meraih trofi Piala Super Spanyol.

"Ada beberapa pemain yang mengalami ketidaknyamanan, salah satunya adalah Messi, itulah mengapa kami menariknya di Granada," pungkas Messi.

Penulis: Deva Asmara Kusuma