Ronald Koeman dan Skuat Barcelona Siap Sambut Kembalinya Lionel Messi

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 04 September 2020
Ronald Koeman dan Skuat Barcelona Siap Sambut Kembalinya Lionel Messi
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman (Twitter)

BolaSkor.com - Peluang Lionel Messi untuk bertahan di Barcelona semakin besar. Hal itu direspons skuat El Barca membuat dan Ronald Koeman selaku pelatih dengan suka cita.

Seperti diketahui, skuat Barcelona sudah memulai latihan pramusim sejak awal pekan ini. Namun Messi belum menunjukkan batang hidungnya usai mengajukan permintaan untuk hengkang.

Namun rencana Messi tak mendapat restu manajemen Barcelona. Mereka hanya akan membiarkan megabintang asal Argentina itu pergi jika ada klub yang menebus klausul pelepasannya sebesar 700 juta euro.

Baca Juga:

Lionel Messi Tidak Akan Dicemooh Publik Camp Nou Andai Bertahan di Barcelona

Lionel Messi Pertimbangkan Opsi Bertahan di Barcelona

Kepergian Lionel Messi dari Barcelona Dinilai Akan Memunculkan Bintang-bintang Lainnya

Usaha perwakilan Messi melobi petinggi Barcelona untuk mengubah keputusannya juga tak membuahkan hasil. Jorge Messi selaku agen dan ayah bahkan menyebut sang anak hampir pasti bertahan.

Dilansir Mundo Deportivo, perkembangan kasus Messi itu nyatanya terus diikuti skuat Barcelona. Para pemain berharap kaptennya tetap bertahan di Camp Nou.

"Kami mencoba untuk tetap update dengan masalah ini, tapi itu antara dia dan klub. Kami hanya berharap dia bertahan," kata Griezmann yang sempat terlibat konflik dengan Messi.

Ronald Koeman dan skuat Barcelona siap menyambut dengan tangan terbuka kembalinya Messi. Mereka tak sabar menunggu momen pemain berusia 33 tahun itu bergabung dalam latihan pramusim.

Andai hal itu terjadi, skuat Barcelona kabarnya sudah sepakat untuk tak membahas masalah permintaan Messi untuk hengkang. Mereka ingin melupakan hal tersebut dan fokus mengembalikan kejayaan Blaugrana.

Menarik menunggu pernyataan langsung Messi terkait masa depannya. Sejak kasus ini mencuat, ia belum sekali pun berkomentar.

Loyalitas Messi kepada Barcelona tentu akan diragukan karena seperti terpaksa untuk bertahan. Respons para fans mungkin juga akan berbeda-beda menanggapi hal ini.

Barcelona Ronald Koeman Lionel Messi Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan