Ronald Koeman Diklaim Tetap Tangani Barcelona Musim Depan

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 26 Mei 2021
Ronald Koeman Diklaim Tetap Tangani Barcelona Musim Depan
Ronald Koeman (Twitter)

BolaSkor.com - Teka-teki terkait masa depan Ronald Koeman sebagai pelatih Barcelona mulai terjawab. Pria berkebangsaan Belanda itu tampaknya masih akan menangani Blaugrana musim depan.

Rumor pemecatan Koeman sempat mewarnai pemberitaan dalam sepekan terakhir. Presiden Barcelona, Joan Laporta disebut tak puas dengan performa yang ditunjukkan Lionel Messi dan kawan-kawan sepanjang musim 2020-2021.

Sejumlah pelatih seperti Xavi Hernandez hingga Hansi Flick sempat dikaitkan dengan Barcelona. Namun rumor-rumor tersebut mulai mereda.

Baca Juga:

4 Sinyal Lionel Messi Akan Bertahan di Barcelona

Barcelona Rasa Juventus: Doyan yang Gratisan

Guardiola Ungkap Kunci Sukses di Barcelona

Ronald Koeman dan skuat Barcelona.

Sebuah penegasan kemudian disampaikan agen Koeman, Rob Jansen. Ia mengaku sudah mengonfirmasi masa depan kliennya kepada Laporta dalam sebuah pertemuan.

“Ada suasana positif selama pertemuan dan saya secara pribadi meninggalkannya dengan perasaan yang baik. Ada rasa saling menghormati.," kata Jansen kepada De Telegraaf.

"Bahkan ada perasaan positif bahwa Ronald mungkin akan bertahan lebih lama (dari musim 2021-2022). Namun kita belum sampai sejauh itu dan pembicaraan yang lebih banyak akan menyusul."

Mempertahankan Koeman menjadi pilihan realistis bagi Barcelona. Dengan kondisi finansial yang belum stabil, mereka akan kesulitan memboyong pelatih bernama besar.

Selain itu, Koeman juga tak butuh beradaptasi lagi karena sudah menangani Barcelona selama satu musim. Ia hanya perlu membenahi sejumlah kekurangan untuk mengembalikan kejayaan El Barca.

Barcelona akan segera kedatangan tiga pemain berkualitas secara gratis yaitu Eric Garcia, Sergio Aguero, dan Georginio Wijnaldum. Kehadiran ketiganya bisa mengubah peruntungan Barcelona di musim depan.

Ronald Koeman Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan