Ronald Koeman Ingin Masa Depan Messi Segera Diputuskan

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 18 Juni 2021
Ronald Koeman Ingin Masa Depan Messi Segera Diputuskan
Lionel Messi dan Ronald Koeman (Twitter)

BolaSkor.com - Masa depan Lionel Messi bersama Barcelona tak kunjung menemui titik terang. Kondisi ini nyatanya membuat Ronald Koeman selaku pelatih Blaugrana resah.

Kontrak lama Messi bersama Barcelona akan selesai pada akhir bulan ini. Sementara negosiasi perpanjangan kontrak kedua pihak seperti jalan di tempat.

Fokus Messi sendiri kini teralihkan ke ajang Copa America 2021. Ia bertekad mempersembahkan trofi perdananya untuk Argentina.

Baca Juga:

Alotnya Negosiasi Perpanjangan Kontrak Barcelona dengan Ousmane Dembele

UEFA Cuma Gertak Sambal: Madrid, Juventus, dan Barcelona Tetap Masuk Liga Champions

Pilih Gabung Parma, Gianluigi Buffon Tolak Tawaran Barcelona

Lionel Messi dan Ronald Koeman

Presiden Barcelona, Joan Laporta dalam beberapa kesempatan menyatakan optimismenya terkait perpanjangan kontrak Messi. Namun hal ini tidak membuat Koeman tenang.

"Messi harus menyelesaikan karirnya di Barcelona, jadi saya harap kami bisa segera meresmikannya," kata Koeman kepada Sport.

Wajar jika Koeman resah. Ia harus segera menentukan perencanaan untuk menatap musim 2021-2022.

Koeman tentu butuh kepastian apakah Messi akan bertahan atau tidak. Dari sana ia bisa menentukan skema permainan yang akan digunakan untuk mengembalikan kejayaan Barcelona.

Barcelona memang menjadi salah satu klub yang mulai aktif di bursa transfer. El Barca bahkan sudah meresmikan kedatangan tiga pemain anyar yaitu Sergio Aguero, Eric Garcia, dan Emerson Royal.

Sejumlah nama diyakini masih akan merapat ke Camp Nou. Namun hal itu juga sangat bergantung dengan masa depan Messi.

Respons Laporta

Laporta menyadari keresahan Koeman. Namun ia juga mengakui kesepakatan terkait masa depan Messi tidak akan dilakukan dalam waktu dekat.

Meski begitu, Laporta masih yakin Messi akan memperpanjang kontraknya di Barcelona. Jadi polemik ini tinggal masalah waktu.

"Saya percaya sepatu Leo akan tetap berada di lapangan Camp Nou. Saya tidak bisa memikirkan jawaban tidak dari Messi," kata Lapoerta.

"Dia ingin bertahan. Kami melakukan apa yang kami bisa, tetapi tidak perlu merayunya."

Lionel Messi Ronald Koeman Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan