Ronald Koeman Klaim Barcelona Seharusnya Dapat Penalti

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 11 Februari 2021
Ronald Koeman Klaim Barcelona Seharusnya Dapat Penalti
Sevilla Vs Barcelona (Twitter Barca)

BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, menilai timnya layak mendapatkan tendangan penalti ketika menghadapi Sevilla pada semifinal leg pertama Copa del Rey, di Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (11/2).

Barcelona pulang dengan kepala tertunduk usai kalah 2-0. Dua gol Sevilla dicetak Jules Kounde (25') dan Ivan Rakitic (85').

Ronald Koeman menilai, Barcelona seharusnya tidak kalah dengan skor 2-0. Sebab, Barca seharusnya mendapatkan tendangan penalti usai Jordi Alba dijatuhkan pada menit ke-70. Namun, wasit Antonio Mateu Lahoz menilai pelanggaran terjadi di luar kotak penalti.

Baca Juga:

Hal yang buat Mbappe atau Neymar Sulit Pergi dari PSG

Jelang Hadapi Barcelona, Pochettino Redam Spekulasi Masa Depan Messi

Lionel Messi Belum Kontak Manchester City atau PSG

Sevilla Vs Barcelona

"Kami harus menganalisis pertandingan. Ada banyak duel sebelum leg kedua. Ada harapan walaupun sulit. Tim ini bisa melakukan apa saja di kandang," terang Koeman seperti dilaporkan Marca.

"Semua orang mengatakan kepada saya jika itu adalah penalti. Mereka melakukan pelanggaran, tetapi itu adalah pelanggaran yang cerdik," ulas Koeman.

"Kami punya peluang. Ada VAR, tetapi saya pikir itu seharusnya penalti."

Koeman mengakui Sevilla memberikan perlawanan sengit kepada Barcelona. Sevilla tampil sangat disiplin.

"Mereka bertahan dengan sangat baik. Mereka juga merupakan tim hebat dengan skuad yang hebat. Kami melawan tim yang mengandalkan kekuatan fisik," kata Koeman.

Leg kedua baru akan dilangsungkan pada 27 Februari. Sebelum itu, Barca menghadapi tiga laga LaLiga dan satu duel Liga Champions kontra Paris Saint-Germain.

Barcelona Breaking News Sevilla Copa del Rey
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan