Ronald Koeman Merasa Digantung Barcelona

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 22 Mei 2021
Ronald Koeman Merasa Digantung Barcelona
Ronald Koeman (Twitter)

BolaSkor.com - Ronald Koeman mulai tidak nyaman dengan derasnya rumor pergantian pelatih di tubuh Barcelona. Ia merasa digantung petinggi Blaugrana.

Masa depan Koeman bersama Barcelona memang berada dalam ketidakpastian. Setelah kembali terpilih menjadi presiden klub, Joan Laporta tidak pernah teran-terangan memberikan dukungan kepada pelatih berkebangsaan Belanda tersebut.

Kesuksesan Koeman mempersembahkan trofi Copa del Rey tak mengubah situasi. Deretan pelatih berkualitas tetap dirumorkan akan mendarat di Camp Nou pada musim panas nanti.

Baca Juga:

Sergio Aguero Gabung Barcelona Usai Final Liga Champions, Memphis Depay Menyusul

Pertanda Positif Pertemuan Aguero dengan Messi di Barcelona

Andres Guardado Kenang Momen Sang Anak Foto dengan Lionel Messi

Ronald Koeman

“Saya benar-benar tidak tahu apakah saya akan melanjutkan. Kami sepakat untuk berbicara di akhir musim," kata Koeman dilansir dari Marca.

"Saya ingin memenuhi kontrak saya. Ada hal-hal yang harus diubah yang sudah kami lakukan di musim pertama ini, tetapi keputusan terakhir ada di tangan dia, presiden."

Kontrak Koeman sebenarnya baru akan berakhir tahun depan. Namun hal itu sama sekali tak menjamin posisinya di kursi pelatih.

Meski begitu, Koeman tak mau masalah ini mengganggu fokusnya. Ia bertekad mempersembahkan kemenangan kontra Eibar pada laga terakhir LaLiga 2020-2021, Sabtu (22/5) pukul 23.00 WIB.

“Kami ingin memainkan permainan terbaik, meskipun satu-satunya hal yang bisa kami lakukan adalah menanG. Ini yang terakhir dan saya ingin kita menyelesaikan musim dengan kemenangan," pungkasnya.

Barcelona Ronald Koeman Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan