Ronald Koeman: Performa Lionel Messi Bisa Lebih Baik

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 19 Oktober 2020
Ronald Koeman: Performa Lionel Messi Bisa Lebih Baik
Lionel Messi dan Ronald Koeman (twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Barcelona Ronald Koeman mengakui performa Lionel Messi belum maksimal di awal musim ini. Sang bintang baru mencetak satu gol di LaLiga.

Meski begitu, Koeman menekankan tidak akan komplain atas performa Messi yang dinilainya belum maksimal. Sebelumnya Messi mengaku tidak terlalu terobsesi untuk mencetak gol di tahap kariernya saat ini.

Baca Juga:

Cetak Gol Tidak Lagi Menjadi Obsesi Lionel Messi

Antoine Griezmann Ungkap Alasan Gemilang di Prancis, tetapi Melempem di Barcelona

Ingin Melawan yang Terbaik, Marco Asensio Lebih Suka Lionel Messi Bertahan di Barcelona

Seperti diketahui hubungan Messi dan Koeman di awal memang tidak bisa dikatakan harmonis. Bahkan Messi berusaha pergi meninggalkan Barcelona setelah bertemu dengan Koeman.

Messi pada akhirya memilih bertahan, paling tidak untuk tahun terakhir kontraknya. Akan tetapi performa Messi musim ini dinilai jauh dari biasanya.

Dalam empat penampilan di LaLiga, Messi cuma membuat sebiji gol, itu pun lewat titik penalti ketika Barcelona menang 4-0 atas Villarreal. Tidak hanya itu, Messi juga sama sekali belum mencatat assist.

"Mungkin performa Messi bisa lebih baik saat ini. Tapi dia bahagia, latihan dengan baik, fokus. Dia juga ingin bermain dan menjadi kapten tim. Dia terus membaik, saya sama sekali tidak komplain," ujar Koeman dikutip dari Goal.

"Saya tidak khawatir. Kami sudah mencetak delapan gol dalam empat laga. Saya tidak kecewa dengan penampilan para pemain."

Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan