Ronald Koeman Tak Anggap Barcelona Superior

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 23 April 2021
Ronald Koeman Tak Anggap Barcelona Superior
Barcelona (Twitter Barcelona)

BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, tidak menganggap timnya lebih baik daripada tiga klub lainnya yang berjuang di papan atas klasemen sementara LaLiga. Koeman menilai, jalan masing-masing tim ke tangga juara akan terjal.

Pertarungan menuju juara LaLiga 2020-2021 terasa sengit. Saat ini, Atletico Madrid berada di puncak klasemen setelah meraup 73 poin dari 32 laga.

Sementara itu, posisi kedua menjadi milik Real Madrid. Toni Kroos dan kawan-kawan mengumpulkan 70 angka dari 32 pertandingan. Pada sisi lain, Barcelona membuntuti dari peringkat ketiga dengan 68 poin setelah berlaga 31 kali.

Baca Juga:

Barcelona Sudah Juara: Tertarik Bertahan, Lionel Messi?

9 Statistik Menarik yang Mewarnai Gelar Copa del Rey Ke-31 Barcelona

Gemilang, Lionel Messi Samai Catatan Cristiano Ronaldo

Barcelona

"Saya tidak berpikir kami lebih kuat dari tiga tim lainnya (Real Madrid, Atletico Madrid, Sevilla). Mereka juga memenangi pertandingan dan kami semua memiliki pertandingan berat terisa," ungkap Koeman seperti dilaporkan Marca.

Dengan satu laga lebih sedikit, Barcelona merupakan tim yang paling berpeluang mendekati Atletico Madrid. Ronald Koeman meminta anak asuhnya terus berjuang hingga musim berakhir.

"Pertarungan akan berlangsung sampai hari terakhir," sambung mantan pelatih tim nasional Belanda itu.

Ronald Koeman Belum Tahu Keputusan Lionel Messi

Pada saat yang sama, Koeman juga membahas masa depan Lionel Messi. Koeman mengaku belum mengetahui keputusan apa yang diambil La Pulga.

"Jika berbicara dengan Messi, saya tidak akan memberi tahu Anda. Keputusan bertahan ada di tangannya," kata Koeman.

"Dia tidak pernah membiarkan konsentrasinya hilang. Jika dia melakukannya, Anda tidak akan menyadari dalam pertandingan."

"Kami membutuhkannya. Hari ini, dia kembali menentukan. Mari berharap dia bertahan selama bertahun-tahun," papar sang juru taktik.

Barcelona Breaking News Ronald Koeman LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.508

Bagikan