Ronaldinho Ramal Paul Pogba Raih Ballon d'Or

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 23 April 2018
Ronaldinho Ramal Paul Pogba Raih Ballon d'Or
Gelandang Manchester United, Paul Pogba. (Zimbio)

BolaSkor.com - Legenda Barcelona, Ronaldinho, menilai Paul Pogba berpeluang besar meraih penghargaan Ballon d'Or di masa depan. Ronaldinho melihat Pogba memiliki banyak kelebihan untuk menjadi pemain terbaik.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo mendominasi Ballon d'Or dalam 10 tahun terakhir. Kaka menjadi pemain terakhir yang berhasil meraih Ballon d'Or di luar nama tersebut pada 2007.

Ronaldinho, pemenang Ballon d'Or 2005 menilai, akan ada pemain yang mampu bersaing dengan Messi dan Ronaldo. Ronaldinho memprediksi Pogba akan menjadi pemain bintang asalkan terus tampil konsisten.

"Paul Pogba bisa memenangi Ballon d'Or. Tidak diragugan lagi. Saya melihat Pogba sebagai teman dan tidak melihat diri saya sebagai idolanya," tutur Ronaldinho seperti dilansir Canal Football Club.

"Pogba masih muda, berbakat dan memiliki kemampuan untuk bermain di segala posisi. Dia bisa bermain dengan peran bebas, bertahan hingga berlari membatu penyerangan. Dia bisa membuat sejarah," urai eks AC Milan tersebut.

Ronaldinho juga ikut angkat bicara soal kabar polemik antara Pogba dan Jose Mourinho. Menurut Ronaldinho, pemain tim nasional Prancis tersebut harus menghormati setiap keputusan yang diambil The Special One.

"Saya pikir Pogba harus banyak belajar dari Mourinho yang merupakan satu di antara pelatih terbaik di dunia. Mourinho telah memenangi banyak gelar dan harus dihormati," kata Ronaldinho

Manchester United menggelontorkan dana 94,5 juta pounds untuk memboyong Pogba dari Juventus pada musim 2016-2017. Hingga saat ini, pemain 25 tahun tersebut telah mendulang 14 gol dan 18 assist dari 90 pertandingan.

Paul Pogba Manchester United Ronaldinho
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan