Ronaldinho Rayu Coutinho Gabung Barca

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 14 November 2017
Ronaldinho Rayu Coutinho Gabung Barca
Ronaldinho (zimbio)

BolaSkor.com - Philippe Coutinho tak dipungkiri target utama Barcelona pada musim panas ini. Sayang Liverpool sebagai pemilik enggan melepas salah satu aset berharga tersebut.

Sejak kepergian Neymar dari Barca ke Paris Saint-Germain (PSG) jelang ditutup jendela transfer musim ini, Coutinho jadi buruan anyar klub raksasa Spanyol tersebut.

Keseriusan Barca memboyong Coutinho diwujudkan dengan lemparan tiga penawaran. Namun semuanya ditolak mentah mentah oleh The Reds.

Terus ditolak tak membuat Los Cules menyerah. Apalagi Coutinho sendiri pernah menyatakan keinginannya bermain bersama Lionel Messi Cs. Dikabarkan Barca akan kembali mengajukan penawaran menggiurkan kepada Liverpool pada jendela transfer musim dingin Januari nanti.

Salah satu ikon Brasil dan Barca Ronaldinho turut memberikan pendapat. Mantan pemain terbaik dunia dua kali itu mengklaim Coutinho akan dengan mudah beradaptasi dengan gaya main Barca. Pasalnya mantan pemain Inter Milan itu punya talenta luar biasa dan pantas mengenakan seragam Blaugrana.

"Saya akan sangat senang tentunya melihat permain bertalenta sepertinya mengenakan seragam klub di mana saya bermain lama di sana," ujar Ronaldinho kepada Sky Sports.

"Saya yakin cara dia bermain akan sangat cocok dengan Barcelona dan senang tentunya melihat pemain berkualitas sepertinya mengenakan seragam klub," tandasnya.

Barcelona FC
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan