Ronaldinho Restui Kepindahan Messi ke PSG

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 11 Agustus 2021
Ronaldinho Restui Kepindahan Messi ke PSG
Lionel Messi dan Ronaldinho (Twitter)

BolaSkor.com - Sejumlah legenda Barcelona mengungkapkan kekecewaan terkait kepergian Lionel Messi ke Paris Saint-Germain (PSG). Namun langkah La Pulga tersebut mendapat restu dari Ronaldinho.

Ronaldinho merupakan bintang utama Barcelona sebelum era Messi. Pemain berkebangsaan Brasil itu bahkan menjadi salah satu mentor dari sang megabintang.

Ronaldinho dan Messi berbagi ruang ganti selama empat musim. Tak heran jika keduanya memiliki hubungan yang cukup dekat.

Baca Juga:

10 Momen Penting yang Pengaruhi Perpisahan Barcelona dan Lionel Messi

Gabung PSG, Messi Tak Sabar Buka Bab Baru

Kepindahan Lionel Messi ke PSG Cerminan Sepak Bola Era Millenial

Ronaldinho saat berseragam PSG

Kabar kepindahan Messi ke PSG sudah diketahui Ronaldinho. Ia pun memberikan dukungan kepada mantan rekan setimnya tersebut.

“Sangat menyenangkan bermain di dua klub ini dan sekarang melihat teman saya mengenakan seragam ini. Semoga ada banyak momen kegembiraan Leo!!!" kicau Ronaldinho di Twitter.

PSG memang bukan klub yang asing bagi Ronaldinho. Raksasa Prancis itu lebih dulu dibelanya sebelum pindah ke Barcelona pada musim panas 2003.

PSG menjadi batu loncatan Ronaldinho untuk mengembangkan kariernya di Eropa. Sayang, ia gagal mempersembahkan trofi selama dua musim tampil di sana.

Dalam kesempatan yang sama, Ronaldinho juga menyinggung kepindahan Sergio Ramos ke PSG juga. Ia bahkan menganggap mantan pemain Real Madrid itu sebagai sahabatnya.

"Saya juga sangat senang dengan bergabungnya pasangan saya Sergio Ramos di tim super ini. Saya mencium aroma juara," tambahnya.

Kedatangan Messi memang membuat PSG menjelma menjadi tim super. Tim asuhan Mauricio Pochettino itu kini menyandang status sebagai unggulan utama di Liga Champions 2021-2022.

Lionel Messi Ronaldinho Barcelona Paris Saint-Germain Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan