Ronaldo Angkat Bicara soal Wacana Transfer Neymar ke Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 02 Mei 2018
Ronaldo Angkat Bicara soal Wacana Transfer Neymar ke Real Madrid
Penggawa Paris Saint-Germain, Neymar. (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan penggawa Real Madrid, Ronaldo Luís Nazário de Lima atau yang lebih dikenal dengan nama Ronaldo, menilai peluang Los Blancos untuk mendapatkan Neymar sangat tipis. Ronaldo melihat kompatriotnya tersebut bahagia bermain di Paris Saint-Germain.

Belum genap satu musim meninggalkan Barcelona, Naymar sudah dikabarkan akan kembali bermain di La Liga. Namun, bukan membela Barca, melainkan sang rival, Real Madrid.

Kabar ketertarikan Madrid untuk memboyong Neymar mulai berembus setelah Florentino Perez secara terbuka mengaku kagum kepada sang pemain. Bahkan, El Real diberitakan sudah mengutus wakilnya untuk bernegosiasi dengan pemain 26 tahun tersebut.

Apalagi, Neymar diberitakan juga mulai tidak kerasan bermain di PSG setelah terlibat konflik dengan Edinson Cavani dan kegagalan menjuarai Liga Champions. Tak pelak, indikasi kepergian sang pemain kian menguat.

Akan tetapi, Ronaldo menganggap Los Blancos akan kesulitan untuk menggaet Neymar dalam waktu dekat. Alasannya yakni banderol sang pemain yang sangat tinggi.

"Saya banyak mendengar kabar Neymar yang dikaitkan dengan Real Madrid. Namun, saya pikir akan sangat sulit untuk mengontraknya. PSG menggelontorkan banyak uang untuk mendatangkan Neymar. Saya menilai itu akan menjadi penghalang bagi Madrid untuk menggaet Neymar suatu hari nanti," ujar Ronaldo seperti disadur dari Cadena SER.

"Saat ini, saya pikir peluannya tidak ada. Mungkin dalam beberapa tahun ke depan, dia akan tetap muda, namun kalau sekarang saya rasa tidak mungkin. Saya pikir Neymar baik-baik saja dan menyukai Paris. Neymar menginginkan perubahan dan dia tahu apa yang akan terjadi," imbuhnya.

Paris Saint-Germain menggelontorkan 222 juta euro demi mendapatkan Neymar. Jumlah tersebut menjadikan Neymar sebagai pemain termahal di dunia. Pada musim pertamanya, sang pemain telah mendulang 28 gol serta 19 assist di berbagai kompetisi.

Neymar Real Madrid Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan