Ronaldo dan Bonucci Bukan Transfer Terakhir Juventus di Musim Panas Ini

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 04 Agustus 2018
Ronaldo dan Bonucci Bukan Transfer Terakhir Juventus di Musim Panas Ini
Pavel Nedved dan Andrea Agnelli (Zimbio)

BolaSkor.com – Semakin mengerikan saja kekuatan Juventus musim ini. Tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo saja mereka sudah meraih tujuh Scudetto beruntun, plus empat Coppa Italia beruntun, apalagi dengan Ronaldo? Jangan lupa, ada juga Leonardo Bonucci yang baru kembali dari petualangan singkatnya dengan Milan.

Ronaldo dan Bonucci menambah jumlah rekrutan anyar Juventus musim panas ini menjadi lima, setelah sebelumnya mendatangkan Mattia Perin, Joao Cancelo, dan Emre Can, serta mempermanenkan kontrak Douglas Costa dari Bayern Munchen.

Target quadruple pun dicanangkan petinggi klub dalam upaya mempertahankan titel Serie A dan Coppa Italia, serta meraih trofi Piala Super Italia dan Liga Champions. Hebatnya lagi, menurut Pavel Nedved, legenda Juventus yang kini menjadi Wakil-Presiden Bianconeri, transfer Juventus belum berakhir.

“Belanja (pemain) kami belum berakhir. Liga Champions? Di Juve titel itu selalu, saya katakan selalu, menjadi tujuan (tiap musimnya),” ucap Nedved singkat, sebagaimana dilansir Calciomercato, Jumat (03/8).

Menurut Tuttosport, dua rekrutan dengan profil tinggi yang berpotensi datang ke Turin adalah Sergej Milinkovic-Savic (Lazio) dan mantan pemain yang bermain di Manchester United, Paul Pogba. Keduanya sempat dirumorkan gabung Juventus dengan banderol selangit.

Wajar jika Nedved sangat yakin Juve akan kembali mendatangkan pemain baru. Kehadiran Ronaldo bisa menjadi magnet bagi pemain-pemain top Eropa lainnya untuk datang ke tim asuhan Massimiliano Allegri. Tanpa menanti musim 2018/19 bergulir, Juve sudah menjadi favorit kuat menyabet seluruh trofi yang dapat diraih musim ini.

Breaking News Juventus Pavel nedved Ronaldo ke Juventus Cristiano Ronaldo Leonardo Bonucci
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.164

Bagikan