Ronaldo Dapat Pujian Tinggi dari Ronaldo

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 17 Januari 2021
Ronaldo Dapat Pujian Tinggi dari Ronaldo
Cristiano Ronaldo (zimbio)

BolaSkor.com - Legenda Brasil dan Real Madrid Ronaldo Luis Nazario de Lima melontarkan pujian tinggi kepada Cristiano Ronaldo. Ronaldo "R9" percaya "CR7" akan terus bermain hingga usia 40-an.

Ronaldo akan menginjak 36 tahun pada Februari nanti. Banyak pemain mulai alami penurunan performa saat mencapai usia tersebut. Tapi tidak bagi Ronaldo.

Baca Juga:

5 Momen Menarik dalam Sejarah Duel Liverpool Vs MU

Nostalgia - Amarah Steven Gerrard pada Laga Terakhir di North West Derby

5 Perubahan Sejak Terakhir MU dan Liverpool Bersaing Rebutkan Titel Liga

Peraih lima penghargaan Ballon d'Or tersebut telah menunjukkan karier yang luar biasa sampai saat ini. Dia membuktikan bukanlah pesepak bola biasa.

Beberapa waktu lalu, CR7 pernah menyatakan berniat untuk tetap bermain di level tertinggi selama mungkin. Dan itulah yang dilakukannya. Hingga saat ini tidak terlihat tanda-tanda dia mulai melambat di Juventus.

Karena itulah Ronaldo "R9" yakin, CR7 dapat mengikuti jejak karier Gianluigi Buffon dan Ryan Giggs, yang bermain hingga usia 40-an.

“Saya tidak tahu, pasti dia akan mencoba," kata Ronaldo de Lima dikutip dari Goal.

“Dia berbeda dari pemain yang saya lihat di Real Madrid. Dia tahu bagaimana mengatur dirinya sendiri sekarang. Apakah Anda melihatnya melawan Sassuolo? Bahkan saat seperti menghilang di sepanjang pertandingan, dia bisa melukai lawan dalam waktu satu menit.”

Bersama Juventus, Ronaldo telah mencetak 84 gol dalam 107 penampilan, setelah sebelumnya membukukan rekor 450 gol untuk Real hanya dalam 438 pertandingan.

Juventus Cristiano Ronaldo Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.056

Bagikan