BolaSkor.com - Hasrat dan ambisi Juventus untuk memenangi titel Liga Champions yang terakhir diraih tahun 1996 sangat besar musim ini. Khususnya setelah mereka mendatangkan Mattia Perin, Emre Can, Joao Cancelo, dan megabintang, Cristiano Ronaldo.

Usai menyelesaikan saga transfer Ronaldo seharga 100 juta plus 12 juta euro, Juve kini mengalihkan fokus mereka ke lini belakang. Dua pemain dengan profil tinggi yang dibidik Bianconeri adalah Diego Godin dan Juan Bernat.

Juve membutuhkan tambahan tenaga di lini belakang. Mereka telah ditinggal Stephan Lichtsteiner dan Kwadwo Asamoah, berpotensi ditinggal Daniele Rugani. Sementara Medhi Benatia belum memperpanjang kontraknya dan Benedikt Howedes kembali ke Schalke, pasca masa pinjamannya berakhir.

Alex Sandro juga diminati klub-klub top Eropa. Jikalaupun dia bertahan, Sandro akan jadi satu-satunya pemain yang dapat bermain sebagai bek kiri. Itulah kenapa menurut AS (12/07), Juventus menginginkan Bernat yang jarang bermain di Bayern Munchen.

Sedangkan untuk Godin, kontraknya akan berakhir tahun depan dengan Atletico Madrid. Berusia 32 tahun, Juventus bisa merekrutnya dengan dana yang masuk akal. Pengalaman dan status Godin sebagai salah satu bek terbaik dunia akan jadi tambahan yang sangat hebat untuk Juventus.

Juve memang memiliki Mattia Caldara dan Giangiacomo Magnani sebagai dua tambahan amunisi anyar musim ini. Namun, keduanya disinyalir belum memiliki cukup kualitas dan pengalaman untuk menanggung tanggung jawab besar di klub sekaliber Juventus.

Jadi, menambah kekuatan di lini belakang jadi prioritas utama Juventus di bursa transfer musim panas ini, untuk mengejar target quadruple titel: Serie A, Coppa Italia, Piala Super Italia, dan Liga Champions.