Ronaldo Dituding Menarik Rambut Murillo, Can: Dia Bukan Wanita

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 20 September 2018
Ronaldo Dituding Menarik Rambut Murillo, Can: Dia Bukan Wanita
Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Juventus, Emre Can, mengkritik kartu merah yang diterima Cristiano Ronaldo pada pertandingan kontra Valencia dalam matchday 1 Grup H Liga Champions 2018-2019, di Stadion Mestalla, Rabu (19/9) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. Can menilai tuduhan Ronaldo menarik rambut Jeison Murillo tidak benar.

Ronaldo menerima kartu merah setelah dianggap mendorong dan menarik rambut Jeison Murillo di dalam kontak penalti. Wasit Felix Brych yang memimpin pertandingan memustukan hukuman tersebut setelah berbicara dengan hakim garis, Marco Fritz.

Untungnya, kartu merah yang diterima Ronaldo tidak mengganggu performa Juventus. Skuat asuhan Massimiliano Allegri tersebut justru membawa pulang tiga poin berkat dua gol Miralem Pjanic dari titik putih.

Emre Can yang masuk pada pertandingan tersebut sebagai pemain pengganti merasa jengkel Ronaldo dihukum keluar lapangan karena dianggap menarik rambut Murillo. Eks Liverpool itu mengatakan CR7 tak akan berperilaku seperti perempuan yang gemar menarik rambut ketika sedang berkelahi.

"Apakah itu harus mendapatkan kartu merah? Saya baru saja mendengar dia mengatakan hal itu terjadi karena Ronaldo merik rambut. Kami bukan wanita, kami bermain sepak bola," jelas Can kepada DAZN.

"Jika Anda menghukum kartu merah dengan kejadian tersebut, Anda dapat memberikan kartu merah untuk apa pun. Menurut saya, itu 100 persen bukanlah kartu merah," tegas Can.

Itu merupakan kartu merah pertam yang diterima Cristiano Ronaldo di Liga Champions. Kini, Juventus masih menunggu keputusan UEFA soal berapa lama sang megabintang harus absen.

Cristiano Ronaldo Juventus Emre Can Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan