Ronaldo: Hubungan Saya dengan Messi Baik-Baik Saja

Achan GimbelzAchan Gimbelz - Jumat, 06 November 2015
Ronaldo: Hubungan Saya dengan Messi Baik-Baik Saja
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi digambarkan sebagai sosok yang selalu berseteru (Foto: Talk SPORT)

 

Nama Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sudah tidak asing lagi di dunia sepak bola. Selama ini, keduanya digambarkan sebagai sosok yang selalu berseteru. Karena masing-masing pemain memang menjadi ikon yang memiliki eksistensi yang tinggi di klubnya.

Namun, Ronaldo menampik bahwa hubungannya dengan Messi dalam persaingan yang sengit. Bahkan, Ronaldo memuji pemain Barcelona tersebut.

“Delapan tahun terakhir, kami selalu berada di panggung bersama-sama. Saya tak pernah sekalipun memiliki masalah dengannya. Dia Sangat Profesional, pemain hebat. Hanya media yang membuat kisah itu. Tapi wajar saja”, ungkap Ronaldo dalam sebuah wawancara bersama sebuah Sport Magazine, seperti yang dikutip dari Talk SPORT.

Bagi pemain Real Madrid tersebut, pemberitaan perseteruan dirinya dengan Messi yang dilansir media hanya sebuah cara untuk memasarkan media itu sendiri.

“Semuanya hanya untuk menjual koran dan itu sangat bagus bagi media mengatakannya. Tapi, di sisi lain itu normal saja, di sisi lain saya tidak tahu kenapa mereka melakukan itu. Sebab, hubungan saya dengannya baik-baik saja,” pungkasnya. (Achan)

 

Baca Juga:

Liga Spanyol Cristiano Ronaldo Lionel Messi
Ditulis Oleh

Achan Gimbelz

Posts

38

Bagikan