BolaSkor.com - Legenda sepak bola, Ronaldo Nazario, memberikan pendapatnya seputar persaingan di Serie A 2022-2023. Baginya, Inter Milan dan Juventus adalah dua tim dengan peluang juara paling besar. Sementara itu, AC Milan tidak masuk hitungan.

Serie A 2022-2023 akan segera dimulai. AC Milan yang berstatus juara pada musim lalu punya tugas berat mempertahankan gelar.

Inter Milan sebagai pesaing terkuat terus memperbaiki diri. Inter memboyong sejumlah amunisi baru, termasuk Romelu Lukaku.

Baca Juga:

Paul Pogba Terancam Lewatkan Piala Dunia 2022

Cari Pengganti Paul Pogba, Juventus Incar Dua Gelandang Sekaligus

Cedera Lutut, Paul Pogba Tinggalkan Tur Pramusim Juventus

Hal yang sama juga dilakukan Juventus. La Vecchia Signora mendatangkan sejumlah pemain anyar seperti Paul Pogba dan Angel Di Maria.

Ronaldo menilai, Serie A musim ini akan menjadi milik Inter atau Juventus. Adapun, Milan belum cukup kuat untuk mempertahankan titel.

"Ini akan menjadi pertarungan antara Inter dan Juventus. Saya tidak melihat Milan sebagai favorit. Padahal, siapa pun yang memenangi Scudetto tidak akan pernah dianggap tersingkir," urai Ronaldo kepada Gazzetta dello Sport.

"Inter bisa saja menang musim lalu. Sementara itu, Juventus tidak boleh lagi mengalami musim yang buruk. Adapun, Milan punya dasar pemain dan ide permainan."

Ronaldo Nazario pernah berkarier di Italia dengan memperkuat Inter Milan dan AC Milan. Pria 45 tahun itu mencatatkan 58 gol dan 13 assist dalam 87 pertandingan Serie A.