Ronaldo: Messi Akan Raih Gelar Ballon d'Or

Achan GimbelzAchan Gimbelz - Jumat, 13 November 2015
Ronaldo: Messi Akan Raih Gelar Ballon d'Or
Ronaldo prediksi Messi Raih Gelar Ballon d'Or (Foto: Action Press/REX)

 - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo memprediksi Lionel Messi akan memenangkan gelar juara Ballon d'Or yang kelima bulan Januari nanti.

Ronaldo percaya Messi akan memenangkan Ballon d'Or setelah mencetak 58 gol di semua kompetisi bersama Barca dengan merebut gelar La Liga, Liga Champions, dan Copa del rey.

"Sejujurnya, saya pikir Messi akan menang tahun ini karena penghargaan ini berdasarkan hasil voting," ucap Ronaldo seperti dikutip fourfourtwo.

"Anda memenangkan kompetisi, Liga Champions, dan liga dalam hal individu. Saya mungkin memiliki musim terbaik dalam karir saya dan saya adalah pencetak gol terbanyak di Eropa (tapi) ini semua tentang voting, ini sulit dan sejujurnya saya tidak begitu khawatir tentang itu karena seperti yang sering saya katakan, saya tidak pernah berpikir saya menang sebanyak tiga kali."

Ronaldo menambahkan, "kami memiliki hubungan yang normal. kami berbagi panggung di FIFA selama delapan tahun. Tidak ada yang melakukan ini sebelumnya. Jadi, ini bagus. Saya berteman baik dengannya. Dia bermain untuk klubnya, dan saya bermain di klub lain. Dia memenangkan yang terbaik baginya, begitupun saya. Kami memang bukan teman akrab, tapi kami saling menghormati satu sama lain." tutup Ronaldo.

Baca Juga:

Ballon d'Or Lionel Messi Cristiano Ronaldo
Ditulis Oleh

Achan Gimbelz

Posts

38

Bagikan