Ronaldo Nazario Jadi Pencetak Gol Tercepat di Derby Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 30 April 2020
Ronaldo Nazario Jadi Pencetak Gol Tercepat di Derby Madrid
Ronaldo (Fight Sport)

BolaSkor.com - Legenda sepak bola Brasil, Ronaldo Nazario, menjadi pemain yang memiliki banyak torehan impresif sepanjang kariernya. Satu di antaranya adalah sebagai pencetak gol tercepat pada derby Madrid.

Duel Real Madrid melawan Atletico Madrid tersaji pada laga pekan ke-14 LaLiga 2003-2004, di Santiago Bernebeu, Rabu (3/2003). Pertandingan tersebut penting dalam upaya El Real meraih gelar juara.

Real Madrid yang dinakhodai Carlos Queiroz menurunkan pemain-pemain terbaik. Zinedine Zidane dan Luis Figo bermain dari sektor sayap. Sementara itu, Raul berada di belakang Ronaldo yang menjadi penyerang.

Baca Juga:

Real Madrid Siap Tampung Matthijs de Ligt

Juventus Belum Menyerah Kejar Zinedine Zidane

Cristiano Ronaldo Nyaris Berduet dengan Lionel Messi di Barcelona

Ronaldo

Real Madrid langsung unggul ketika pertandingan belum genap satu menit. Usai melakukan sepak mula, Zidane membangun serangan dengan memberikan bola ke Roberto Carlos.

Carlos yang menggiring bola dari sisi kiri pun memberikan bola kepada Ronaldo yang tanpa pengawalan. Mantan pemain Inter Milan tersebut sempat mengecoh satu pemain Atletico sebelum mengelabuhi penjaga gawang Los Rojiblancos, Rodrigo Fabri.

Berdasarkan catatan Opta Jose, gol Ronaldo tersebut terjadi ketika pertandingan baru berjalan 13 detik. Hingga saat ini, itu adalah gol tercepat pada derby Madrid.

Real Madrid mencetak gol kedua melalui sundulan Raul. Pemain asal Spanyol itu memanfaatkan umpan jauh David Beckham. Skor 2-0 bertahan hingga laga berakhir.

Sayangnya, Real Madrid tidak bisa menjadi juara pada musim tersebut. Los Blancos hanya menempati posisi keempat usai meraih 70 poin dari 38 pertandingan. Sedangkan, titel juara direngkuh Valencia yang mengumpulkan 77 poin.

Breaking News Real Madrid Ronaldo Nazario LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.350

Bagikan