Ronaldo Optimistis Neymar Pulih Sebelum Piala Dunia 2018

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 22 Maret 2018
Ronaldo Optimistis Neymar Pulih Sebelum Piala Dunia 2018
Neymar diragukan tampil di Piala Dunia 2018 (Zimbio)

BolaSkor.com - Legenda tim nasional Brasil, Ronaldo Luís Nazário de Lima, meyakini kompatriotnya, Neymar, akan pulih sebelum Piala Dunia 2018. Ronaldo menilai, kehadiran Neymar akan memberikan tambahan kekuatan bagi tim Samba.

Belakangan ini, Neymar diragukan dapat memperkuat timnas Brasil di Piala Dunia 2018. Penggawa Paris Saint-Germain tersebut masih mengalami cedera metatarsal yang mengharuskannya menepi selama beberapa pekan ke depan.

Kondisi Neymar pun menjadi masalah pelik bagi timnas Brasil. Maklum, sang pemain menjadi juru gedor utama tim samba selama babak kualifikasi. Namun, Ronaldo memprediksi eks Barcelona tersebut dapat pulih tepat sebelum Piala Dunia 2018 dihelat.

"Kondisi Neymar yang mengalami cedera adalah masalah bagi kami. Namun saya pikir dia akan segera pulih sebelum Piala Dunia," terang Ronaldo seperti diwartakan Omnisport.

Meski begitu, Ronaldo menilai dengan adanya Neymar tak serta-merta akan mempermudah langkah Brasil di ajang empat tahunan tersebut. Eks AC Milan tersebut menganggap ada banyak negara yang akan mempersulit langkah Brasil merajai Piala Dunia.

"Semua orang tahu jika Piala Dunia adalah turnamen yang sangat sulit. Saya pikir Brasil mengalami peningkatan kualitas dalam satu setengah tahun terakhir ketika memutuskan pergantian pelatih. Kami memiliki tim yang sangat kuat untuk Piala Dunia," kata Ronaldo.

"Saya pikir Jerman selalu kuat, pun dengan Spanyol. Sementara itu, Inggris, Prancis dan Argentina akan sulit untuk memenangi Piala Dunia. Namun, kita akan melihat pertandingan yang menarik. Saya mengharapkan Brasil bisa menjuarai Piala Dunia."

Pada Piala Dunia 2018, Brasil menempati grup E bersama Swiss, Costa Rica dan Serbia. Pada pertemuan pertama, Joao Miranda dan kawan-kawan akan melawan Swiss, Senin (6/11).

Ronaldo Nazario Neymar Brasil Piala Dunia 2018
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan