BolaSkor.com - Eks bek Real Madrid Francisco Pavon menilai Cristiano Ronaldo pantas mendapatkan perihal kontrak baru setiap tahunnya. Pavon berpendapat, jika melihat kinerja bintang Portugal di lapangan hal itu menjadi sebuah kewajaran.

Ronaldo diketahui telah melakukan perpanjangan kontrak bersama Madrid hingga tahun 2022 mendatang. Namun begitu, ikatan kontrak baru itu tak lantas membuat masa depan pemain berusia 32 tahun itu surut belakangan ini.

Mantan penggawa Manchester United itu, dikabarkan terus digoda Paris Saint-Germain untuk mau pindah ke Paris. Selain itu, mega kontrak yang diberikan Barcelona kepada Lionel Messi dikabarkan membuat Madrid harus kembali merevisi kontrak Ronaldo.

Ronaldo sendiri juga tak henti mencatatkan prestasi gemilang dengan sukses meraih Ballon d'Or kelimanya. Teranyar, gol tunggalnya berhasil membawa Los Blancos merengkuh gelar Piala Dunia Antarklub 2017.

Pavon pun mengaku kagum melihat apa yang sudah ditrorehkan Ronaldo selama berkostum Madrid. Diakuinya seharusnya tak ada keraguan bagi manajemem Madrid memberikan kontrak anyar tiap tahun kepada Ronaldo.

"Ronaldo harus memperbarui kontraknya setiap tahun jika kita melihat penampilannya. Tidak ada keraguan sama sekali. Tapi, apakah rencana klub dan Ronaldo sama? Saya tidak tahu," kata Pavon seperti dilansir Soccerway.

"Apakah adil jika Cristiano dan Messi memiliki Ballon d'Or dengan jumlah yang sama? Mereka yang memenangkan Ballon d'Or mendapatkannya karena mereka memang layak untuk itu," tutupnya.