Ronaldo Sindir Ferdinand Di Media Sosial

satriasatria - Selasa, 11 Oktober 2016
Ronaldo Sindir Ferdinand Di Media Sosial
©getty-images

Ronaldo Sindir Ferdinand Di Media Sosial- Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menyindir mantan rekan setimnya di Manchester United, Rio Ferdinand lewat akun media sosial (instagram).

Sebelumnya, Ferdinand mengunggah sebuah klip video dirinya tengah berolahraga di pagi hari pada awal pekan ini lewat akun media sosial Instagram miliknya.

Ronaldo, yang juga pernah bermain untuk MU sebelum membela Real Madrid pun gatal untuk memberikan komentar di klip video Ferdinand tersebut. Dalam video itu Ferdinand terlihat berjalan merangkak di tanah lapang sambil kedua tangannya menggenggam alat beban.

Dalam statusnya, mantan bek sentral MU dan timnas Inggris itu menulis, 'Cara jalan beruang pagi ini...'. Ferdinand menulis itu adalah olahraga untuk mempertahankan stabilitas bentuk tubuh dan pundaknya.

Melihat video tersebut, Ronaldo menulis komentar, "wtf is that????? [apa-apan itu?]."

Rio Ferdinand pun membalas komentar Cristiano Ronaldo dan mengatakan agar bintang Portugal itu mencoba untuk mengikuti trik latihannya.

"@Cristiano anda perlu ini dalam hidup anda... anda butuh punggung dan tubuh yang kuat di usia anda sekarang!! Saya harap saya melakukan ini ketika saya masih bermain!" balas Ferdinand.

Pada awal pekan ini, Ronaldo yang harus mundur dari timnas Portugal karena cedera saat partai final Piala Eropa 2016 kembali bermain untuk negaranya. Ia membela Portugal di laga kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Kepulauan Faroe.

Instagram
Cristiano Ronaldo Rio Ferdinand Real Madrid Timnas Portugal Manchester United Timnas Inggris Kualifikasi piala dunia 2018
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan