BolaSkor.com - Megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, dilaporkan tidak bahagia atas situasi di Manchester United. Kini, mencuat isu lama di mana Ronaldo berpeluang berduet dengan Lionel Messi.

Dalam wawancara terbarunya bersama Sky Sports, Cristiano Ronaldo menyampaikan unek-unek usai kembali ke Manchester United. Ronaldo mengeluhkan beberapa hal, termasuk penampilan Setan Merah yang belum sesuai harapannya.

Seperti biasanya, Ronaldo merupakan pemain dengan ambisi sangat tinggi. Ronaldo diyakini meninggalkan Juventus pada musim lalu setelah kecewa tak kunjung juara di Liga Champions.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo Pertimbangkan Pergi dari Manchester United

Beri Sindiran, Cristiano Ronaldo: Generasi Terkini Sulit Terima Kritik

Dukungan Penuh Ronaldo untuk Ralf Rangnick

Kini, situasi di Manchester United tak lebih baik. Meskipun Ronaldo sudah mengemas 14 gol dalam 21 laga, tetapi Manchester United masih tercecer di papan tengah.

Dalam wawancaranya, Ronaldo diyakini menyindir sejumlah pemain muda Manchester United yang dianggap antikritik. Selain itu, ia juga menyoroti kebiasaan para pemain The Red Devils yang ogah melakukan latihan tambahan di pusat kebugaran.

Oleh karena itu, gosip Ronaldo angkat kaki langsung beredar. Apalagi, beberapa pihak menilai kehadiran Ronaldo justru menghambat perkembangan Manchester United.

Evening Standard melaporkan, Paris Saint-Germain siap menampung Cristiano Ronaldo. PSG menjadikan Ronaldo sebagai target utama pengganti Kylian Mbappe yang hingga saat ini belum mau memperpanjang kontrak. Kabarnya, Mbappe ingin pindah ke Real Madrid.

Andai terealisasi, Ronaldo akan berduet dengan sang rival, Lionel Messi. Sebelumnya, kedua megabintang itu sempat diisukan akan berada dalam satu tim. Tentu saja, aksi Ronaldo dan Messi di dalam satu tim akan sangat dinantikan.