BolaSkor.com - Legenda sepak bola Brasil, Ronaldo Nazario menawarkan bantuan kepada striker Inter Milan Alexis Sanchez untuk menyelamatkan kariernya. Sebagai Presiden Real Valladolid Ronaldo menawarkan kans gabung klubnya kepada Sanchez.

Sanchez (31 tahun) perfomanya tak lagi sama sejak pindah dari Arsenal ke Manchester United pada musim dingin 2018. Badai cedera dan jarangnya kans bermain membuat penampilannya tidak optimal seperti saat masih membela Barcelona dan Arsenal.

Striker asal Chili saat ini dipinjamkan Man United ke Inter tanpa opsi beli. Performanya sedikit membaik dengan Antonio Conte tapi cedera kembali menghambat kemajuannya. Hal itu mengkhawatirkan publik Chili karena Sanchez striker andalan timnas.

Ronaldo juga turut mengamati sepak terjang produk akademi Cobreloa itu. Dengan keyakinan karier Sanchez belum berakhir, Ronaldo menawarkan opsi untuk bergabung dengan Real Valladolid kepada Sanchez dan coba menyelamatkan kariernya.

Baca Juga:

Betapa Sulitnya Menyamai Kecepatan Ronaldo jika Bermain dalam Kondisi Prima

Fabio Capello Ungkap Dosa Ronaldo di Real Madrid

5 Bintang Eropa yang Dapat Direkrut Klub David Beckham, Inter Miami

Ronaldo

"Alexis Sanchez sukses ke mana pun dia pergi. Dia punya banyak kualitas. Jika dia tak sukses di Inter (maka) Valladolid akan membuka pintu mereka untuknya," ucap Ronaldo sebagaimana diwartakan oleh Mirror.

Ronaldo memiliki 80 persen saham besar Valladolid setelah membeli 50 persen saham pada September 2018. Saat ini mereka ada di urutan 15 LaLiga dan berpeluang bertahan untuk kembali bermain di LaLiga musim depan.

Real Valladolid bukan klub besar selayaknya Arsenal, Man United, dan Inter, namun bermain tanpa tekanan dan reguler di sana bisa membangkitkan karier Alexis Sanchez.