BolaSkor.com - Pemilik Real Valladolid, Ronaldo Luis Nazario de Lima, mengaku tertarik meminjam penggawa Real Madrid, Vinicius Junior. Namun, Ronaldo sangsi Los Blancos bersedia melepas bintang mudanya tersebut.

Sejatinya, Real Madrid sudah mendapatkan Vinicius Junior sejak satu musim lalu. Namun, saat itu sang pemain belum bisa meninggalkan Brasil karena masih berusia di bawah 18 tahun.

Pada awal kedatangan Vinicius, Julen Lopetegui jarang memberikan kesempatan kepada sang pemain untuk unjuk gigi. Pemain 18 tahun tersebut lebih banyak menghabiskan waktu di tim junior Real Madrid, Castilla.

Namun kini, situasi mulai berubah. Sejak Santiago Solari menggantikan Lopetegui, Vinicius mulai mendapatkan jam terbang. Bahkan, ia dipercaya tampil sebagai starter saat Real Madrid melakoni matchday pamungkas fase grup Liga Champions melawan CSKA Moscow. Meskipun, pada akhirnya Madrid kalah 3-0.

Baca juga:

Cemoohan Suporter Real Madrid kepada Isco Tingkatkan Peluang Chelsea dan Juventus

Real Madrid Diminta Tak Cari Suksesor Cristiano Ronaldo

Vinicius Junior

Meski begitu, kabarnya Real Madrid tidak menutup kemungkinan untuk meminjamkan Vinicius ke klub lain. Tujuannya, Los Galacticos berharap sang pemain bisa menempa ilmu dalam kontinuitas yang terjaga.

Mendengar kabar tersebut, Ronaldo tertarik mendatangkan kompatriotnya itu ke Real Valladolid. Eks Inter Milan itu merasa Real Madrid beruntung memiliki Vinicius.

"Vinicius adalah bakat hebat dan Madrid beruntung memilikinya. Dia akan menjadi pemain hebat, saya tidak meragukan hal itu," ungkap Ronaldo kepada Desayunos Deportivos.

"Saya akan senang melihatnya di Valladolid. Saya akan melayangkan penawaran, namun tidak mungkin melihat mereka membiarkan pemain bagus seperti dia bergabung bersama kami," tegas pemenang Piala Dunia tersebut.

Ronaldo resmi membeli saham Real Valladolid sebesar 51 persen pada Senin (3/9). Menurut kabar yang berembus, eks Real Madrid itu mengeluarkan dana 30 juta euro.