Ronaldo Tidak Jadi, Ronaldinho Meriahkan Turnamen di Palembang pada Maret 2019

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 25 November 2018
Ronaldo Tidak Jadi, Ronaldinho Meriahkan Turnamen di Palembang pada Maret 2019
Ronaldinho (zimbio)

BolaSkor.com - Turnamen Alex Noerdin Cup tadinya bakal mendatangkan legenda Brasil Ronaldo. Akan tetapi karena peristiwa jatuhnya penerbangan Lion Air di Karawang, membuat sang legenda tampak sedikit ragu.

“Ronaldo meminta waktu selama satu bulan. Tapi, kita tidak bisa menunggu selama itu,” kata Ketua Umum Sepak Bola Rakyat Indonesia (Basri) Eddy Sofyan kepada awak media.

Akhirnya, muncul dua nama sebagai alternatif yang namanya tidak kalah beken dengan legenda hidup Brasil itu. Dua nama itu adalah legenda hidup Real Madrid Zinedine Zidane dan legenda Brasil Ronaldinho.

“Kita sempat tanya dengan pemain Timnas All Star yang dibentuk dalam turnamen Alex Noerdin Cup, mereka banyak merekomendasikan Ronaldinho. Beberapa media juga sempat kita tanya soal nama besar dan nilai jual, jawabannya sama Ronaldinhp,” ucapnya.

Pertimbangan lainnya, saat ini Zidane masih aktif dalam melatih. Terakhir dia melatih di Real Madrid. Meski sekarang sudah lepas dari Real Madrid, tetapi aktivitasnya di dunia sepak bola masih cukup padat.

“Kita sudah bicara berikan tawaran pada Ronaldinho, dan tadi pukul 03.00 dini hari sudah dijawab. Dia (Ronaldinho) bisa berpartisipasi pada Alex Noerdin Cup,” ucapnya.

Ronaldinho dijadwalkan tiba di Palembang, 31 Maret nanti. Ronaldinho akan memberikan coaching clinic pada tim yang keluar sebagai juara turnamen Alex Noerdin Cup. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Ronaldinho Ronaldo Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan