Ronaldo Yakin Lionel Messi Tidak Akan Tinggalkan Barcelona

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 23 Agustus 2020
Ronaldo Yakin Lionel Messi Tidak Akan Tinggalkan Barcelona
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Teka-teki terkait masa depan Lionel Messi turut menarik perhatian legenda Brasil, Ronaldo Luis Nazario. Pria yang kini berusia 43 tahun itu yakin La Pulga akan tetap bertahan di Barcelona.

Messi dikabarkan ingin hengkang dari Barcelona setelah menjalani masa-masa buruk sepanjang musim ini. Apalagi ia belum menandatangani perpanjangan kontrak yang tersisa satu tahun.

Namun Ronaldo ragu Messi benar-benar berniat hengkang. Ia melihat hubungan pemain berkebangsaan Argentina itu dengan Barcelona lebih dari sekadar ikatan profesional.

Baca Juga:

Temui Ronald Koeman, Lionel Messi Curhat Ragu Bertahan di Barcelona

Jika Tinggalkan Barcelona, Lionel Messi Disarankan Gabung Manchester City

Ronald Koeman Tak Mau Lionel Messi Pergi Tinggalkan Barcelona

Lionel Messi dan Ronaldo

“Messi memiliki hubungan yang sangat intens dengan Barcelona. Saya tidak berpikir dia akan berhenti mencintai tim," kata Ronaldo dalam webinar yang diselenggarakan Santander.

"Dia kesal, tentu saja karena kekalahan mereka di Liga Champions. Messi adalah referensi tim dan jika saya jadi Barcelona, saya tidak akan membiarkan dia pergi."

Selain itu, Ronaldo juga ragu ada klub yang bisa membeli Messi dari Barcelona. Banderol selangit tentu akan ditetapkan El Barca untuk pemain andalannya.

Padahal kondisi keuangan hampir seluruh klub juga terganggu karena pandemi virus corona. Jadi sangat kecil kemungkinan Messi pergi pada musim panas ini.

Menurut Ronaldo, Barcelona kini harus memperkuat skuatnya dengan mendatangkan pemain baru. Hal itu diyakininya akan membuat Messi yakin untuk memperpanjang kontrak dan pensiun di Camp Nou.

"Messi membutuhkan rekan satu tim untuk membantunya. Barcelona harus memikirkan sesuatu yang berbeda untuk musim depan karena membiarkan pemain utama Anda pergi bukanlah solusi," pungkasnya.

Lionel Messi Barcelona Ronaldo Nazario Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan