Ronaldo, Zidane, Maldini, Figo Bakal Main Bareng

BolaSkorBolaSkor - Senin, 03 Maret 2014
Ronaldo, Zidane, Maldini, Figo Bakal Main Bareng
Ronaldo, Zidane, Maldini, Figo Bakal Main Bareng

Bern - Dalam rangka berbagi kepedulian terhadap para korban angin topan Haiyan di Filipina, para legenda hidup sepak bola akan ambil bagian dalam sebuah pertandingan amal di Swis, Selasa (4/3).

Nama-nama seperti Ronaldo, Zinedine Zidane, Luis Figo dan Paolo Maldini, adalah mereka yang akan memperkuat tim all-star lawan BSC Young Boys and Friends. BSC Young Boys adalah klub Liga Super Swis.

Partai amal seperti ini diselenggarakan tiap tahun sejak 2003, atas inisiatif legenda sepak bola dan United Nations Development Programme (UNDP), dengan Zidane dan Ronaldo sebagai dutanya. Laga ini akan berlangsung di National Stadium, Bern, Swis. Seluruh hasil penjualan tiket dan sponsor disumbangkan.

Maldini mengaku bahagia bisa terlibat di event ini dan bakal main bersama Ronaldo dan Zidane.

“Saya sangat senang mendapat undangan ini. Hampir sepanjang karir saya bermain sebagai pemain bertahan dan kini saya siap mempertahankan perjuangan melawan kemiskinan di Filipina,” papar Maldini seperti dilansir Goal.

Nama besar lain yang akan terlibat adalah Fernando Hierro, Fabio Cannavaro, Robert Pires, Patrick Vieira, Gennaro Gattuso, Pavel Nedved, Christian Vieri dan Giovane Elber. Sementara posisi pelatih tim all-star diisi mantan arsitek Chelsea, Ruud Gullit.

Di satu sisi, kubu Young Boys akan dipimpin oleh mantan bintang timnas Swis, yaitu Stephane Chapuisat dan Hakan Yakin. Wasit pada laga ini dipercayakan kepada Pierluigi Collina.

Berikut daftar pemain tim all-star:

Penjaga Gawang: Carlo Cudicini (Italia), Antonios Nikopolidis (Yunani)\

Belakang: Paolo Maldini, Fabio Cannavaro, Gianluca Zambrotta (Italia), Fernando Hierro, Michel Salgado (Spanyol), Jamie Carragher (Inggris), Paulo Ferreira, Fernando Couto (Portugal)

Tengah: Zinedine Zidane, Patrick Vieira, Robert Pires, Christian Kerembeu (Prancis), Luis Figo, Paulo Sousa (Portugal), Pavel Nedved (Republik Ceko), Freddie Ljungberg (Swedia), Gaizka Mendieta (Spanyol), Gennaro Gattuso (Italia), Ronald de Boer (Belanda), Santiago Solari (Argentina), Hidetoshi Nakata (Jepang), Steve McManaman (Inggris)

Depan: Ronaldo, Marta, Giovane Elber (Brasil), Davor Suker (Kroasia), Hakan Sukur (Turki), Youri Djorkaeff (Prancis), Christian Vieri (Italia), Nuno Gomes (Portugal)

Ronaldo Zidane Luis figo Paolo Maldini
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan