Ronda Minta UFC Hukum McGregor dan Khabib Secara Adil

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 15 Oktober 2018
Ronda Minta UFC Hukum McGregor dan Khabib Secara Adil
Conor McGregor (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan juara kelas bantam UFC, Ronda Rousey, menilai Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov tak akan mendapat sanksi berat. Ronda menyebut UFC selalu memberi perlakukan spesial kepada petarung tertentu.

Khabib dan McGregor melakukan sikap tidak terpuji setelah pertandingan di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (7/10). Khabib menyerang ofisial McGregor, Dilon Danis, sementara petarung asal Irlandia tersebut terlibat keributan dengan tim Khabib.

Atas insiden tersebut, Khabib dan McGregor terancam mendapat hukuman dari UFC. Namun, Ronda percaya sanksi yang diberikan kepada keduanya tak akan berat.

"Saya hanya merasa harus ada perlakuan yang sama. Saya tidak berpikir siapa pun harus mendapat perlakuan khusus karena mereka lebih besar," ujar Ronda dikutip dari BJPENN.

"Saya pikir perlu ada kedisiplinan yang sama di seluruh dewan, tidak peduli siapa Anda. Karena orang-orang akan mulai berpikir begitu sampai mereka [petarung] pada tingkat tertentu, peraturan tidak berlaku untuk mereka [petarung dengan nama besar]," sambungnya.

Ronda berharap perkelahian antara Khabib dan McGregor tidak kembali terulang. Mantan bintang WWE itu khawatir rivalitas seperti ini bakal menjadi tren di UFC.

"Saya hanya berharap itu tidak menjadi tren. Saya harap ini bukan tren yang sedang berlangsung dan hanya satu kejadian," ujar Ronda.

Breaking News UFC Conor McGregor MMA Khabib Nurmagomedov
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan