Rookie Dallas Mavericks Semringah Dapat Jersey LeBron James

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 01 November 2018
Rookie Dallas Mavericks Semringah Dapat Jersey LeBron James
Luka Doncic dan LeBron James. (ESPN)

BolaSkor.com - Cerita unik tersisa setelah Los Angeles Lakers menang atas Dallas Mavericks. Rookie Mavericks, Luka Doncic, semringah setelah mendapat jersey megabintang Lakers, LeBron James.

Nama Luka Doncic memang sempat menjadi pembicaraan hangat di NBA. Dallas Mavericks yang mendapatkan jasanya dianggap cukup beruntung.

Terbukti, Luka Doncic kerap tampil impresif bersama Dallas Mavericks. Termasuk pertandingan melawan Los Angeles Lakers, ketika membukukan 14 poin, tujuh assist, dan lima rebound.

Akan tetapi, penampilan Luka Doncic pada laga tersebut tertutup oleh LeBron James. Bukan tanpa alasan, James mencatatkan 29 poin, enam assist, dan lima rebound.

Cerita terjadi setelah pertandingan. Calon bintang Dallas Mavericks itu menunggu LeBron James di lorong sebelum meminta jersey yang ditandangani oleh seniornya.

Pemberian jersey tersebut pun membuat Luka Doncic semringah. Bintang asal Slovenia itu mengaku memang selalu menginginkan jersey milik LeBron James.

"Saya selalu menginginkan jersey milik LeBron James. Dia idola saya dan ini merupakan barang yang spesial," ujar Luka Doncic kepada ESPN.

Menurut pengakuan Luka Doncic, dia dan LeBron James telah berencana menukar jersey saat masih bertanding. Pada jersey tersebut, James menuliskan kalimat motivasi untuk Doncic.

Luka Doncic juga mengaku bangga bisa berhadapan dengan LeBron James. Maklum, pemain berusia 18 tahun tersebut mengidolakan megabintang Los Angeles Lakers itu.

"Pertandingan melawan LeBron James sangat spesial untuk saya. Saya telah menantikan pertandingan tersebut sejak lama," Luka Doncic melanjutkan.

LeBron James Luka Doncic Los Angeles Lakers NBA Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan