Rooney Kesal, Lempar Sepatu?

genjigenji - Kamis, 15 Desember 2016
Rooney Kesal, Lempar Sepatu?

Rooney Kesal, Lempar Sepatu?-Striker Manchester United, Wayne Rooney, melempar sepatunya ketika Manchester United menang 2-1 atas Crystal Palace. Jose Mourinho mengaku tidak ada masalah yang terjadi antara dirinya dan Rooney.

Paul Pogba membuat United unggul sebelum babak pertama, dalam pertandingan yang dipenuhi banyak keputusan kontroversial. Palace lantas menyamakan kedudukan lewat James McArthur, sebelum Zlatan Ibrahimovic memastikan kemenangan tamu, di dua menit tersisa.

Namun demikian, Rooney merasa bahwa timnya harusnya bisa mencetak gol kedua lebih cepat, usai gol Juan Mata dianulir karena offside dan hansdball dari Joe Ledley tidak membuahkan penalti.

Rooney ditarik keluar ketika kedudukan masih imbang 1-1, di 10 menit sisa, namun Mourinho mengatakan bahwa tingkah sang pemain di bangku cadangan terjadi karena ia kesal dengan wasit, bukan karena digantikan pemain lain.

"Dia hanya marah dengan kemungkinan penalti," tutur Mourinho menurut Goal International.

"Dia protes terhadap wasit, dia protes dengan ofisial keempat juga."

Kemenangan membuat United masih tertahan di peringkat enam klasemen dan terpaut 13 poin dari Chelsea, yang duduk di peringkat satu.

Crystal palace Manchester United Wayne Rooney Jose Mourinho Zlatan Ibrahimovic Paul Pogba
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan