Rooney Reuni dengan Manchester United pada Putaran Lima Piala FA

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 05 Februari 2020
Rooney Reuni dengan Manchester United pada Putaran Lima Piala FA
Wayne Rooney (Zimbio)

Bolaskor.com - Manajer Derby County, Phillip Cocu, memastikan Wayne Rooney sudah siap reuni dengan mantan klubnya, Manchester United, pada puataran kelima Piala FA, Jumat (06/02) dini hari WIB.

Semalam, mantan kapten Man United baru mengalahkan Northampton Town dengan skor 4-2 pada laga babak keempat, Rabu (05/02) dini hari WIB. Dalam kemenangan itu, Rooney turut berkontribusi lewat gol yang dicetak pada menit ke-77.

Baca Juga:

Setelah Bruno Fernandes, Manchester United Kembali Gaet Eks Penggawa Udinese

Alasan Odion Ighalo Menjadi Pilihan Paling Tepat Manchester United di Ujung Jendela

Manchester United Disarankan Rekrut Edinson Cavani

Wayne Rooney

"Dia kembali dari Amerika Serikat (MLS), bergabung dengan kami dan saat ini akan bertemu dengan klub lamanya di mana ia mendapatkan karir yang luar biasa," ujar Cocu dikutip dari Onefootball.

Wayne Rooney menjadi pemain kunci untuk klub papan bawah tersebut sejak debut bulan lalu dengan mencetak tiga gol dari delapan penampilan.

Momen ini menjadi pertama kalinya Rooney kembali melawan Manchester United. Terakhir kali Rooney bertemu The Red Devils pada saat ia masih mengenakan seragam Everton pada 2018.

Rooney adalah ikon dan legenda hidup Man United. Mantan wonderkid asal Inggris tersebut tampil mengesankan dan mencatatkan namanya sebagai pencetak gol terbanyak di klub, yaitu 253 gol dari 559 penampilan.

"MU memang kuat, tapi kami berusaha sekuat tenaga menciptakan hasil yang baik. Tentu ini akan jadi pertandingan yang bagus untuk disaksikan, bukan hanya oleh Rooney, tetapi semua orang di klub," ucap Cocu.

Penulis: Alexander Matthew

Manchester United Wayne Rooney Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan